FIFA Restui Kongres PSSI Ditunda

FIFA Restui Kongres PSSI Ditunda

 Kongres PSSI, yang semula dijadwalkan bakal dihelat 17 Oktober 2016 dipastikan ditunda. Bahkan, FIFA, sebagai otoritas tertinggi sepakbola dunia telah secara resmi penundaan tersebut.


Dalam surat resminya tertanggal 14 Oktober 2016, yang ditujukan pada Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Gatot S Dewa Broto, FIFA mengaku telah menerima informasi dari Komite Eksekutif (Exco) PSSI mengenai rencana penundaan kongres federasi sepakbola Indonesia tersebut. Exco PSSI disebut menunda pelaksanaan kongres sampai 10 November 2016 mendatang. Sementara, untuk lokasi kongres, disebut bakal digelar di Jakarta.

FIFA, dalam surat yang ditandatangani Sekretaris Jenderal mereka, Fatma Samoura ini mengaku paham dan bisa menoleransi alasan Exco PSSI dalam menunda kongres. Mereka beralasan pemindahan lokasi dari Makassar ke Jakarta akan mempengaruhi urusan logistik dan persiapan lain.

"Namun, kami juga menegaskan bahwa tak boleh ada penundaan, lebih dari 10 November, untuk menyelenggarakan kongres tahunan ini," demikian penegasan FIFA dalam surat yang ditembuskan pada AFC dan PSSI ini.

Selain menyetujui perubahan jadwal tersebut, dalam surat ini, FIFA juga menegaskan telah merestui para kandidat yang bakal bertarung memperebutkan kursi Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Komite Eksekutif PSSI.

"Kami paham bahwa daftar kandidat untuk pemilihan Komite Eksekutif PSSI tetap sama seperti yang telah ditetapkan Komite Pemilihan PSSI." lanjut pernyataan tersebut. 

CHOCOBET

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: