Prediksi West Brom vs Manchester City 29 Oktober 2016


CHOCOBET  -  Manchester City boleh saja congkak karena hingga pekan ke-9 Premier League mereka masih berada di puncak klasemen sementara. Namun, mereka juga harus berbenah jika tidak ingin tergusur. Koleksi 20 poin yang mereka miliki sama dengan milik Arsenal dan Liverpool. Man City hanya unggul selisih gol saja

Laga melawan West Brom pada hari Sabtu (29/10) akan sangat penting untuk The Citizen. Selain demi mempertahankan posisi puncak klasemen, mereka juga berambisi besar besar untuk menuntaskan paceklik kemenangan yang belum sekalipun mampu mereka raih dalam laga pamungkas.

Berburu kemenangan adalah misi utama pelatih Josep Guardiola saat jumpa West Brom di Stadion The Hawthorns. Pelatih asal Spanyol ini tentu saja tak ingin rekor buruknya semakin panjang dan melawan The Baggies bisa jadi momen yang tepat untuk kembali menang.

Untuk bisa mendapatkan kemenangan, maka Pep harus lebih dulu mampu meramu skuatnya dengan baik di semua lini. City tak pernah cleansheet di delapan laga terakhir dan hanya mencetak dua gol dalam lima laga terakhir. Artinya, semua lini permainan butuh perbaikan.

Trio Sergio Ageuro, Kevin De Bruyne dan Raheem Stering sudah bisa kembali dimainkan di sektor serang. Kondisi mereka cukup bugar karena tidak bermain di tengah pekan. Ini merupakan ramuan terbaik untuk lini depan.

Lini belakang masih menyisakan banyak kegundahan. Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna masih meragukan bisa tampil. Pablo Maffeo yang masih 19 tahun bisa jadi andalan untuk skema empat bek. Bersama Otamendi, Stones dan Kolarov. Skema ini sepertinya lebih pas untuk dipakai di Inggris dibandingkan dengan tiga bek sejajar.

Tuan rumah? Pelatih Tony Pulis masih akan mempertahankan gaya melatihnya yang khas Inggris. Permainan yang mengandalkan kemampuan fisik dan bola panjang. Nacer Chadli akan menjadi otak permainan West Brom di lini tengah. Pemain yang dicomot dari Tottenham juga sedang onfire dengan mencetak empat gol.

Sementara di barisan penyerang ada nama Salomon Rondon. Penyerang asal Venezuela ini punya karakter yang cocok untuk gaya bermain Tony Pulis. Kuat dalam duel udara dan mampu menahan bola serta menyalurkan ke rekan-rekannya. Rondon yang sudah mencetak tiga gol juga merupakan tipe penyerang petarung yang siap memberikan tekanan kepada Claudio Bravo dan pemain belakang Man City saat menguasai bola.

Perkiraan Susunan Pemain:
West Brom: Foster; Nyom, Evans, McAuley, Dawson; Gardner; Chris Brunt, Morrison, Nacer Chadli, Phillips; Salomon Rondon.
Manchester City: Bravo; Maffeo, Otamendi, Stones, Kolarov; Fernandinho, David Silva, De Bruyne; Sterling, Nolito, Agiero.

Statistik Pertandingan:

Head to head
09/04/16 Manchester City 2 - 1 West Brom
10/08/15 West Brom 0 - 3 Manchester City
21/03/15 Manchester City 3 - 0 West Brom
26/12/14 West Brom 1 - 3 Manchester City
21/04/14 Manchester City 3 - 1 West Brom

Lima laga terakhir West Brom
17/09/16 West Brom 4 - 2 West Ham
24/09/16 Stoke City 1 - 1 West Brom
01/10/16 Sunderland 1 - 1 West Brom
15/10/16 West Brom 1 - 1 Tottenham
22/10/16 Liverpool 2 - 1 West Brom

Lima laga terakhir Man City
02/10/16 Tottenham 2 - 0 Manchester City
15/10/16 Manchester City 1 - 1 Everton
20/10/16 Barcelona 4 - 0 Manchester City
23/10/16 Manchester City 1 - 1 Southampton
27/10/16 Manchester United 1 - 0 Manchester City

Prediksi Skor:
Manchester City masih belum akan tampil dengan kekuatan terbaiknya pada pertandingan ini. Beberapa pemain pilar masih harus menepi karena cedera. Meski begitu, beberapa pemain kunci dalam kondisi yang baik seperti Sergio Aguaro, David Silva hingga Raheem Stering.

West Brom yang tak pernah menang dalam sembilan laga pamungkas melawan Man City tidak bisa menurunkan penyerang Saido Berahino. Hanya menyisakan Salomon Rondon sebagai mesin gol.

Meski sejumlah pemain pilarnya akan absen, Man City tetap diunggulkan, apalagi jika melihat rekor pertemuan mereka selama ini. Chocobet memprediksi Sergio Aguero dan kolega akan menang dengan skor 2-1. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: