Kasus Pajaknya Bocor ke Media, Neymar Tuntut Pengadilan

Kasus Pajaknya Bocor ke Media, Neymar Tuntut Pengadilan

 Neymar dikabarkan akan menuntut pengadilan tinggi Brasil. penyebabnya adalah karena Neymar menilai pengadilan sudah membocorkan beberapa detail tentang kasus pelanggaran pajak yang menjeratnya.


Neymar mengajukan tuntutan itu pada Mei silam karena menilai terlalu banyak dokumen penyimpangan pajaknya yang jatuh ke tangan media. Sebelumnya, Neymar sudah diperintahkan membayar 46 juta euro sebagai kompensasi penggelapan pajak yang dilakukannya.

Penyelidikan dan hakim yang menangani kasus itu sepakat dengan Neymar. Maksudnya, media mendapatkan beberapa dokumen sebelum waktunya, saat dokumen itu harusnya masih menjadi rahasia pengadilan.

Pengadilan kini punya waktu 15 hari untuk mengumumkan siapa-siapa saja yang punya akses terhadap dokumen pajak Neymar. Meski sifatnya hanya 'membocorkan', namun ada pelanggaran kode etik jika pelakunya adalah orang dalam pengadilan sendiri.

Selain meminta ganti rugi berupa materi, Neymar juga meminta pengadilan melakukan tindakan cepat. Ia berharap tidak akan ada lagi kebocoran dokumen miliknya serta pihak yang bertanggung jawab segera dihukum.

Pengadilan Brasil sebelumnya juga sudah membekukan aset Neymar senilai 42 juta euro. Pekan lalu, kasus transfernya di Spanyol juga dibuka lagi dan melibatkan sang ayah, Sandro Rosell dan Barcelona.

CHOCOBET


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: