Moyes Merasa Senasib Dengan Guardiola

Moyes Merasa Senasib Dengan Guardiola

 Manajer Sunderland, David Moyes, mengaku memiliki nasib yang sama dengan pelatih Manchester City, Josep Guardiola. Ia, dan juga Pep, sama-sama dalam tekanan untuk mendapatkan hasil positif.

Moyes sejauh ini memang belum memberikan hasil yang bagus untuk Sunderland. Sudah delapan laga dia mainkan di Premier League. Namun, belum sekalipun kemenangan bisa dipersembahkan.

Hasil terbaik Moyes bersama The Black Cats adalah dua kali pertandingan imbang.

"Setiap manajer punya tekanan untuk bisa mendapatkan poin, baik itu Sunderland atau pun Pep Guardiola di Man City," kata Moyes. Apa yang dikatakan Moyes ini merujuk pada hasil tampa kemenangan yang diraih oleh Pep dalam empat laga terakhirnya.

"Saya sudah bicara dengan banyak fans kami pada minggu ini. Saya merasa mereka memahami apa yang dia minta. Tekanan justru lebih besar datang dari Anda [media]. Pendukung kami bersikap baik," sambungnya.

Akhir pekan ini, Moyes akan berusaha untuk menyudahi catatan tanpa kemenangannya bersama Sunderland. Mereka akan bertandang ke markas tim yang sedang berusaha mencari permainan terbaiknya, West Ham.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: