Hasil Pertandingan Manchester United vs Burnley: 0-0


CHOCOBET  -  10 Pemain MU Gagal Tembus Dinding Baja Burnley

Manchester United kembali gagal merebut poin penuh pada pertandingan Premier League akhir pekan ini. Menjamu Burnley di Old Trafford, anak asuh Jose Mourinho itu hanya mampu menahan imbang tim tamu dengan skor 0-0.

Secara umum Setan Merah berhasil mendominasi jalannya pertandingan, namun kedisiplinan pertahanan The Clarets di tambah dengan aksi heroik Tom Heaton membuat Setan Merah tidak mampu mencetak gol pada laga ini.

Jalannya pertandingan di Old Trafford ini dimulai dengan tempo sedang. Pada awal laga, tim tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan pada menit ke 1 melalui sepakan Zlatan Ibrahimovic namun sayang tendangannya masih terlalu lemah. Lima menit berselang giliran Juan Mata yang mencoba peruntungan namun sayang sepakannya masih terlalu lemah juga.

Mendominasi jalannya pertandingan, Setan Merah kembali melepaskan ancaman pada menit ke 23. Kali ini Juan Mata melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti namun kali ini Tom Heaton mampu menepis sepakan gelandang Spanyol tersebut. Burnley sendiri baru mendapat peluang berbahaya di menit 34 saat Michael Keane melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti namun tembakan itu masih tepat di pelukan David De Gea.

Sebelum babak pertama berakhir, MU mendapat peluang emas melalui sundulan Jesse Lingard namun berhasil di tepis oleh Heaton. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum

Memasuki babak kedua Manchester United harus bermain tanpa arahan Jose Mourinho karena sang pelatih diusir wasit usai melakukan protes berlebih. Setan Merah sendiri masih melanjutkan dominasi serangan mereka terhadap Burnley di babak kedua. Namun kombinasi pertahanan rapat The Clarets dan penyelamatan Heaton membuat Setan Merah masih kesulitan mencetak gol.

Manchester United tercatat memiliki peluang emas di menit 60 saat Ander Herrera melepaskan umpan lambung yang disambut oleh tembakan akrobatik Zlatan Ibrahimovic namun sekali lagi Tom Heaton melakukan penyelamatan yang gemilang. Lima menit berselang giliran Juan Mata yang membuat peluang, namun sayang sepakannya mengenai tiang gawang Burnley.

Pada menit 67 Setan Merah harus bermain dengan 10 pemain setelah Ander Herrera mendapat kartu kuning kedua. Mengantisipasi hilangnya Herrera, Manchester United menarik keluar Jesse Lingard dan Juan Mata untuk digantikan Wayne Rooney dan Marouane Fellaini.

Meski bermain dengan 10 pemain, Setan Merah masih tetap menguasai pertandingan. Mereka berhasil mengurung Burnley di lini pertahanan mereka, namun rapatnya pertahanan Burnley dan aksi Heroik Heaton membuat Setan Merah tidak kunjung mendapat gol. Beberapa menit sebelum buyaran, Manchester United mendapat kesempatan emas. Kali ini melalui skema tendangan bebas, Daley Blind melepaskan umpan di mana Wayne Rooney yang tidak terkawal oleh bek Burnley melepaskan tembakan keras namun sayang tendangannya melebar sedikit di atas mistar gawang Burnley, sehingga pertandingan berakhir dengan skor kacamata.

Berkat hasil seri ini Manchester United turun ke peringkat 8 klasemen sementara sedangkan Burnley sukses merangkak naik ke peringkat 13.

Susunan Pemain Kedua Tim
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Blind, Rojo, Darmian; Pogba, Herrera; Rashford (Depay 82'), Mata (Fellaini 73'), Lingard (Rooney 73'); Ibrahimovic

Burnley (4-4-2): Heaton; Ward (Flanagan 44'), Mee, Keane, Lowton; Gudmundsson (Boyd 85'), Marney, Hendrick, Arfield; Gray (Barnes 29'), Vokes

Statistik Pertandingan
Manchester United - Burnley
Goal: 0 - 0
Total Shots: 26 - 6
Shots On Target: 10 - 1
Possesion : 64% - 36%
Offsides: 0 - 2
Fouls: 13 - 8.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: