Ini Alasan Guardiola Cadangkan Aguero saat Hadapi Barca


CHOCOBET  -  Josep Guardiola memberikan penjelasan kenapa tak menurunkan Sergio Aguero sejak menit awal ketika menghadapi Barcelona, Kamis (20/10). Bukan karena ia bermain buruk akhir-akhir ini, namun Guardiola menyatakan keputusannya tersebut karena alasan taktis.

Aguero telah menyumbangkan 11 gol untuk City musim ini namun dalam tiga laga terakhir di Premier League, penyerang asal Argentina tersebut tak bisa menyumbangkan gol. Ketika diturunkan lawan Everton akhir pekan lalu, Aguero bahkan gagal mencetak gol dari titik putih penalti.

Guardiola tak memainkan Aguero sejak menit awal lawan Barca karena alasan di atas. Namun mantan pelatih Barca tersebut tak ingin Andres Iniesta cs. mendominasi atas timnya dalam pertemuan di Camp Nou.

"Saya ingin pemain tengah lebih banyak. Kami datang ke sini untuk berusaha memenangkan pertandingan," terang Guardiola sebelum pertandingan dimulai pada BT Sport.  

"Saya hampir menghabiskan seluruh karier saya di sini tapi saya ke sini bukan untuk bersenang-senang dan liburan. Saya mencoba melakukan yang terbaik," pungkasnya.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: