Cetak Gol, Hazard Puji Formasi Conte

Cetak Gol, Hazard Puji Formasi Conte

Eden Hazard mengatakan ia sukses mencetak gol untuk Chelsea karena formasi baru yang diterapkan oleh Antonio Conte.


Pemain Belgia membuat satu gol ketika timnya menang 3-0 atas Leicester pekan lalu dan kini resmi membuat tiga gol dalam delapan pertandingan di Premier League.

Pemain berusia 25 tahun meraih penghargaan pemain terbaik PFA di 2015, namun ia lantas mengalami penurunan performa, sebelum Jose Mourinho dipecat. Guus Hiddink ditunjuk sebagai manajer interim, namun Hazard percaya klub tengah ada di jalan yang benar bersama Conte.

"Selalu hebat rasanya jika anda mencetak gol. Saya adalah seorang striker, jadi saya coba untuk mencetak gol di tiap pertandingan dan saya tengah percaya diri. Saya mencetak dua gol untuk timnas dan satu pekan ini dan saya berharap mencetak gol lagi di laga berikutnya," tutur Hazard menurut laporan Express.

"Saya bermain sedikit ke tengah dan kami juga memainkan sistem ini di timnas. Untuk para striker, kami lebih bebas dan ketika kami kehilangan bola, jika kami terus menekan bersama, kami bisa merebutnya lagi, dan ini bagus untuk Chelsea."

"Kami tahu apa yang diinginkan manajer. Saya kira kami bisa bermain lebih bagus, namun kami harus bekerja keras di sesi latihan dan itu yang kami lakukan."

CHOCOBET

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: