Target Besar Trent Alexander-Arnold: Jadi yang Terbaik di Dunia


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Trent Alexander-Arnold bertekad untuk menjadikan dirinya sebagai bek kanan terbaik di dunia sekaligus kapten Liverpool dan Timnas Inggris.

Trent adalah pemain didikan akademi Liverpool. Saat ini Trent masih berusia 20 tahun.

Namun demikian, ia sudah menjadi andalan manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Karirnya pun tampak sangat menjanjikan.

Sebab di bawah asuhan Klopp, ia tak cuma menjadi seorang bek kanan yang tangguh. Ia juga bisa memberikan kontribusi luar biasa dengan umpan-umpannya ke dalam kotak penalti.

Ia pu sudah mencicipi trofi pertamanya bersama Liverpool. Ia membantu The Reds memenangkan trofi Liga Champions usai mengalahkan tim-tim seperti PSG, Bayern Munchen dan Barcelona plus Tottenham di sepanjang kompetisi.

Trent juga sudah dipercaya untuk membela Timnas Inggris. Sejauh ini ia sudah mengoleksi empat caps.

Trent kemudian bertekad untuk mencapai lebih banyak hal lagi. Anak muda yang ambisius ini mengaku ingin menjadi salah satu defender terbaik di muka bumi ini dan pemimpin di atas lapangan.

“Saya beruntung memiliki orang-orang di sekitar saya yang memahami keseimbangan antara membiarkan saya merasa nyaman, terlalu memuji saya dan memberi makan rasa lapar yang perlu ada dalam hal ingin berusaha menjadi lebih baik, ingin menjadi salah satu yang terbaik di dunia, bek kanan terbaik di dunia, menjadi nama pertama di tim, ingin menjadi kapten Liverpool, ingin menjadi kapten Inggris," serunya pada Sky Sports.

“Itu hal utama bagi saya. Bukan mementingkan diri sendiri untuk berpikir bahwa inilah yang telah saya lakukan, melainkan tentang apa yang telah dan sedang dilakukan tim. Kita dan bukan saya. Kita telah mencapai hal-hal sebagai sebuah tim."

“Untuk diakui sebagai salah satu yang terbaik di dunia, Anda harus memiliki gelar juara di belakang Anda. Itu penting bagi kami sebagai tim untuk diakui sebagai salah satu yang terbaik," tegas Trent.

Liverpool kini sudah berhasil menggengam trofi Liga Champions yang keenam. Trent pun mengatakan The Reds bertekad untuk bisa memenanginya lagi demi para fans.

"Ini adalah kompetisi elit di Eropa dan yang terbaik bersaing di dalamnya," seru Trent.

“Ini menunjukkan kualitas di tim untuk bisa masuk final dua kali berturut-turut," sambungnya.

"Istanbul terasa seperti kemarin dan kami ingin menciptakan kenangan yang sama untuk generasi berikutnya yang akan datang," tutupnya



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: