Juventus Harus Bayar Rp 90 Miliar untuk Bajak Maurizio Sarri


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Juventus disebut sudah mencapai kata sepakat untuk memboyong Maurizio Sarri musim depan. Namun, harus ada harga yang mereka bayar untuk membebaskan Sarri dari kontrak yang mengikatnya di Chelsea.

Juventus memutuskan tidak melanjutkan kerja sama dengan Massimiliano Allegri begitu musim 2018/19 berakhir. Kini Si Nyonya Tua punya keinginan yang kuat untuk bisa memakai servis Maurizio Sarri pada musim depan.

Masalahnya, Sarri masih punya kontrak di Chelsea hingga Juni 2020 yang akan datang. Sebenarnya, Chelsea sempat punya niat untuk melepas Sarri. Namun, sukses sebagai juara Liga Europa membuat The Blues sedikit berubah pikiran.

Sarri terhitung cukup sukses bersama Chelsea musim 2018/19. Pria berusia 60 tahun tersebut mencapai target lolos ke Liga Champions musim 2019/20. Selain itu, dia juga memberi gelar juara Liga Europa dengan mengalahkan Arsenal di final.

Juventus sendiri sudah mendekati Sarri sejak sebelum final Liga Europa. Andrea Agnelli langsung turun tangan untuk menyelesaikan negosiasi. Hasilnya, Juve diklaim telah mencapai kesepakatan personal dengan Sarri.

Masalahnya, Sarri masih punya kontrak dengan Chelsea dan Juventus harus menebus kontrak tersebut. Berapa nilai yang harus dibayarkan oleh Juventus? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Juventus tidak perlu membayar terlalu mahal untuk menebus kontrak Maurizio Sarri di Chelsea. Sebab, eks pelatih Napoli tersebut hanya punya satu tahun tersisa dalam kontraknya bersama dengan klub asal London Barat.

Jika mengutip Independent, maka Juventus hanya perlu membayar 5 juta euro saja untuk menebus kontrak Sarri di Chelsea. Nilai tersebut berada pada kisaran Rp 90 miliar. Tentu bukan jumlah yang terlalu mahal bagi Bianconeri.

Dari sumber yang sama, Chelsea tidak akan melepas Sarri dengan status dipecat. Mereka akan meminta kompensasi 5 juta euro dari Juventus. Saat ini, Juve sedang berupaya untuk menyelesaikan masalah ini.

Sementara itu, langkah mengejutkan datang dari Chelsea. Saat nama Frank Lampard gencar disebut akan jadi pelatih Chelsea musim depan, kini ada kabar jika The Blues tertarik pada Massimiliano Allegri.

Allegri adalah pelatih Juventus dalam lima musim terakhir. Saat ini, dia tidak sedang terikat kontrak dengan klub mana pun. Daily Star menyebut jika Allegri sedang mempertimbangkan opsi melatih Chelsea.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: