Man City Relakan Ilkay Gundogan Bebas Transfer Musim Depan


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Manchester City dikabarkan memaksa Ilkay Gundogan untuk tetap bertahan pada musim 2019/20 yang akan datang. Man City pun mengambil resiko bakal kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer musim depan.

Man City sudah melakukan negosiasi dengan pihak Gundogan sejak tahun 2918 lalu. The Citizen ingin memperbaharui masa kerja Gundogan yang akan habis pada Juni 2020 yang akan datang. Atau 12 menyisakan durasi selama 12 bulan.

Namun, seperti dikutip dari dari Sky Sports, pihak Gundogan selalu menolak berbagai opsi yang diberikan oleh pihak klub. Pemain berusia 28 tahun tersebut enggan membubuhkan tanda tangan dalam kontrak yang disodorkan.

Masih dari sumber Sky Sports, Man City juga punya sikap yang tegas. Mereka tidak akan melepas Gundogan pada bursa transfer musim panas 2019. Walau, kabarnya ada beberapa klub yang ingin membeli Ilkay Gundogan.

Man City akan tetap mempertahankan keberadaan Gundogan dalam skuat, meski ada resiko yang harus ditanggung. Resiko tersebut yakni kehilangan eks pemain Borussia Dortmund secara gratis. Sebab, jika tidak ada yang berubah, Gundogan akan berstatus bebas transfer pada musim depan.

Mengapa Man City ngotot mempertahankan Ilkay Gundogan? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Bagi klub seperti Manchester City, uang tentu bukan perkara yang sulit. Mereka punya cukup banyak dana untuk mencari pengganti Gundogan. Tapi, bukan itu rupanya yang menjadi keinginan Man City.

Manajer Josep Guardiola telah bertitah agar klub tetap mempertahankan Gundogan di Stadion Etihad. Guardila tidak ingin pemain yang dia beli pada tahun 2016 lalu tersebut pindah pada musim depan.

Sebab, seiring dengan kebugaran yang terus membaik, Gundogan menjadi pemain yang sangat penting dalam skema permaina pria berusia 48 tahun. Tiga gelar juara yang diraih Man City pada musim 2018/19 tidak lepas dari peran krusial Gundogan.

Duet Gundogan dan Fernandinho di lini tengah Man City sangat solid. Mereka mampu bekerja sama dengan apik dalam menjaga kedalaman permainan. Guardiola ingin mengulur waktu kepindahan Gundogan sembari berharap sang pemain berubah pikiran.

Sejak pindah ke Man City pada tahun 2016 lalu, Gundogan telah memainkan lebih dari 106 pertandingan. Sebanyak 16 gol dicetak oleh pemain asal Jerman tersebut untuk The Citizen.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: