Setelah Eden Hazard, Dua Pemain Ini Juga Ingin Pergi dari Chelsea


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Klub Premier League, Chelsea terancam kehilangan dua pemain lagi di musim panas ini. Dua bek mereka, Marcos Alonso dan Davide Zappacosta diberitakan mulai bersiap untuk hengkang di musim panas ini.

Pada awal bulan yang lalu, Chelsea resmi berpisah dengan Eden Hazard. Playmaker Timnas Belgia itu pindah ke Spanyol setelah ditebus Real Madrid dengan mahar 100 juta Euro.

Kepergian Hazard itu menjadi masalah tersendiri bagi Chelsea. Pasalnya mereka tidak bisa membeli pengganti sang playmaker setelah mereka mendapatkan hukuman embargo transfer oleh FIFA.

Menurut laporan Daily Star, situasi Chelsea berpotensi bertambah rumyam. Dua pemain mereka, Davide Zappacosta dan Macos Alonso juga tengah bersiap untuk pergi dari London Barat.

Baik Alonso dan Zappacosta merupakan pembelian Antonio Conte di Chelsea. Alonso dibeli pada tahun 2016, sementara Zappacosta dibeli pada tahun 2017 silam.

Namun kedua bek ini berbeda nasib, di mana Alonso menjadi starter reguler sementara Zappacosta kesulitan untuk menembus tim utama. Alhasil mantan bek Torino itu ingin pergi untuk mendapatkan jam bermain reguler musim depan.

Sementara Alonso sendiri diberitakan mendapatkan tawaran untuk kembali ke Spanyol musim depan. Untuk itu ia ingin kembali ke Negeri Matador setelah lama merantau.

Pihak Chelsea sendiri belum berani mengijinkan kedua pemain ini pergi. Mereka masih menunggu peresmian Frank Lampard sebagai manajer baru mereka.

Lampard diyakini akan diperkenalkan sebagai pelatih baru The Blues pada akhir pekan ini. Untuk itu mereka akan meminta Lampard untuk mengambil alih situasi ini.

Jika Lampard mengijinkan kedua pemain ini pergi, maka Chelsea akan menerima tawaran yang masuk untuk keduanya di musim panas nanti.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: