Saingi MU, Liverpool Juga Kejar Bruno Fernandes


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Manchester United dipastikan tidak akan menjadi peminat tunggal untuk Bruno Fernandes. Gelandang serang Sporting Lisbon itu juga diberitakan masuk daftar beli Liverpool musim depan.

Fernandes yang saat ini tengah memperkuat Timnas Portugal di UEFA Nations League santer diberitakan akan pergi dari Sporting CP. Ia disebut-sebut menjadi target transfer yang serius dari Manchester United.

Fernandes membuat Setan Merah jatuh hati setelah ia mengemas 32 gol dan 18 assist bagi Sporting musim lalu. Ia diyakini bisa menjadi nafas baru untuk lini serang MU musim depan.

Namun dilansir Record, Liverpool tidak akan membiarkan setan merah mendapatkan pemain 24 tahun tersebut. The Reds juga dikabarkan terjun dalam perburuan tanda tangan sang pemain di musim panas nanti.

Laporan Record mengklaim bahwa The Reds memproyeksikan Bruno Fernandes sebagai pengganti Philippe Coutinho di lini tengah mereka musim depan.

Sejak Coutinho pindah ke Barcelona, Liverpool kekurangan stock pemain kreatif di lini tengah mereka. Mereka sempat mengejar tanda tangan Nabil Fekir, tetapi transfer itu batal terlaksana.

Setelah melihat performa Fernandes musim ini, Liverpool melihat sang playmaker punya kemampuan lebih baik daripada Fekir, sehingga mereka mengalihkan fokus mereka kepada Fernandes.

Menurut laporan tersebut, Liverpool akan benar-benar menyeriusi perburuan sang gelandang serang. The Reds bakal siap membayar mahal sang pemain di musim panas nanti.

Fernandes sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2022 di Sporting. Untuk itu tim asal kota Lisbon itu diyakini akan mematok harga yang mahal untuk Fernandes.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Liverpool harus membayar sekitar 86 juta pounds untuk pemain 24 tahun itu, di mana pihak The Reds masih mengkaji untuk menawar sang pemain.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: