Arsenal Tidak Sanggup Beli Wilfried Zaha


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Rumor bergabungnya Wilfried Zaha ke Arsenal nampaknya sulit terjadi di musim panas ini. Tim asal London Utara itu diberitakan tidak sanggup membayar mahar transfer sang winger dariCrystal Palace di musim panas ini.

Arsenal memang diyakini tertarik untuk memboyong winger baru di musim panas ini. Mereka membutuhkan sosok winger berkualitas untuk menambah daya gedor mereka untuk musim depan.

Salah satu nama yang diberitakan menjadi prioritas transfer Arsenal adalah Wilfried Zaha. Tim pelatih The Gunners terkesima dengan performa sang winger yang mampu membuat 10 gol dan 10 assist di Premier League musim lalu.

Namun laporan BBC Sports mengklaim bahwa transfer Zaha ke London Utara bakal sulit terpenuhi. Pasalnya mereka tidak memiliki dana transfer yang cukup untuk membeli sang winger dari Palace.

Zaha tercatat masih terikat kontrak di Selhurst Park hingga tahun 2023 mendatang. Untuk itu Palace mematok harga yang cukup mahal untuk sang winger, yaitu 80 juta pounds.

Harga ini berada jauh di atas jangkauan The Gunners. Mereka diberitakan hanya memiliki dana transfer sebesar 45 juta pounds di musim panas ini.

Dengan situasi tersebut, Arsenal tidak memungkinkan untuk mendapatkan Zaha di musim panas ini kecuali mereka bersedia menjual beberapa pemain mereka untuk mendapatkan dana transfer yang memadai.

Menurut laporan tersebut, Crystal Palace terpakasa menjual Zaha dengan harga mahal karena klausul perjanjian mereka dengan Manchester United.

Pada saat memulangkan Zaha dari Old Trafford pada tahun 2015 silam, Palace menyepakati klausul bagi hasil penjualan Zaha. United mendapatkan jatah sebesar 25% dari penjualan Zaha berikutnya.

Pada awalnya Palace mematok harga Zaha sekitar 60 juta pounds. Namun mengingat mereka harus bagi hasil dengan United dan mereka enggan rugi, maka mereka menaikkan harga jual sang winger di angka 80 juta pounds.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: