Maurizio Sarri Siap Jawab Semua Ekspektasi di Juventus


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri mengaku tidak gentar dengan pekerjaan barunya ini. Sarri menegaskan ia siap menjawab semua ekspektasi publik Turin sejak musim perdananya bersama Si Nyonya Tua.

Pada hari Minggu (16/6) kemarin, Juventus resmi mengumumkan pengganti Massimiliano Allegri. Mereka merekrut pelatih Chelsea, untuk menjadi pelatih baru mereka untuk tiga tahun ke depan.

Sarri sendiri punya tanggung jawab besar di Turin. Ia harus memastikan Si Nyonya Tua minimal mempertahankan gelar Scudetto mereka untuk kali sembilan beruntun, setelah delapan tahun terakhir mereka selalu menjadi juara bertahan.

Tidak hanya itu, Sarri juga dituntut untuk membawa Juventus menjuarai Liga Champions. Bianconeri sudah lama sekali tidak memenangkan trofi Si Kuping Bundar sehingga mereka berharap Sarri bisa menuntaskan puasa mereka tersebut.

Sarri menyadari bahwa ia punya tugas yang berat ketika menerima pinangan Juventus. Namun ia optimis bisa menjawab semua ekspektasi publik terhadap dirinya.

"Saya berekspektasi bahwa setiap hari ketika saya bangun tidur, saya akan terus mempelajari cara untuk memenangkan pertandingan," beber Sarri kepada Goal International.

"Meraih kemenangan beruntun bukanlah sesuatu yang mudah, dan di Juventus kami memiliki kewajiban untuk terus meraih kemenangan. Namun saya menyadari kesulitan ini dan saya akan berusaha untuk mengatasinya."

Sarri yang baru saja mendarat di Turin mengaku masih belum menentukan formasi dan taktik apa yang akan ia gunakan bersama Juventus musim depan.

Ia menyebut bahwa ia ingin mempelajari timnya terlebih dahulu sebelum menentukan taktik yang akan ia gunakan.

"Saya sudah memiliki gambaran mengenai dua atau tiga pemain yang bisa menghadirkan perbedaan untuk tim ini, dan saya siap untuk memberikan mereka lingkungan untuk mengekspresikan diri mereka. Setelah itu baru formasi kami akan menyesuaikan." tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: