Sakit Hati, Morata: Chelsea Tidak Pernah Menghargai Saya


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata akhirnya angkat bicara soal rasa frustrasinya selama merumput bersama Chelsea. Dia mengaku karier di Chelsea adalah momen terberat sepanjang kariernya, Morata sakit hati dengan perlakuan klub dan fans.

Saat ini, Morata tengah menjalani masa peminjaman di Atletico Madrid. Chelsea bebas menariknya kembali di bursa transfer saat ini, tetapi Morata sudah menegaskan pada kedua pihak bahwa dia ingin bertahan di Atleti.

Morata hanya menghabiskan satu setengah musim di Stamford Bridge. Dia pernah membantu The Blues menjuarai FA Cup 2017/18. Morata membungkus 24 gol dari 72 penampilan, tetapi cedera panjang membuatnya kesulitan.

Bulan-bulan pertama Morata berjalan sangat baik. Dia rajin mencetak banyak gol, khususnya melalui sundulan. Namun, saat memasuki pertengahan musim, cedera panjang menghantamnya, dan sejak saat itu dia terus dikritik. Pada akhirnya, dia meninggalkan Chelsea, Januari 2019 kemarin.

"Saya kehilangan keyakinan pada diri saya sendiri sebelumnya. Saya sangat kesal dengan opini orang-orang Inggris. Saya kira mereka sengaja mencari-cari kelemahan saya," ujar Morata kepada Goal internasional.

"Saya tidak benar-benar merasa dicintai atau dihargai oleh klub dan fans. Saya memulai dengan sangat baik di Chelsea, tetapi pada akhirnya cedera membuat anda sedikit terhambat."

Cedera panjang itu sangat menyulitkan bagi Morata. Dia kehilangan kesempatan bermain di Piala Dunia, mimpinya sejak lama.

"Meski buruk, saya masih bisa mencetak 15 gol dan menjuarai FA Cup, tetapi saya gagal ke Piala Dunia, dan bagi saya itu adalah hal paling berat yang pernah terjadi dalam hidup saya," sambung Morata.

"Saya bermimpi bermain di Piala Dunia sejak saya berusia 10 tahun, dan saya memilih Chelsea karena saya pikir mereka klub terbaik untuk pada akhirnya bermain di Piala Dunia."

Saat ini, Atletico tengah berdiskusi dengan Chelsea perihal masa depan Morata. Diego Simeone ingin Morata bertahan, Atletico berusaha mewujudkannya, tetapi keputusan ada di tangan Chelsea.

"Saya ingin bertahan di Atletico, tetapi berdasarkan kontrak, Chelsea bisa memulangkan saya. Kita lihat saja apa yang terjadi pada negosiasi di antara mereka, tetapi kedua klub sudah tahu apa yang saya inginkan," tandasnya



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: