Joao Cancelo Sedikit Lagi Jadi Milik Manchester City


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Bek Juventus, Joao Cancelo diberitakan akan segera meninggalkan Turin dalam beberapa hari ke depan. Sang bek diberitakan akan bergabung dengan juara bertahan Premier League, Manchester City.

Cancelo sejatinya baru satu musim bermain bagi Juventus. Ia dibeli dari Valencia tahun lalu, setelah sebelumnya ia dipinjamkan ke Inter Milan.

Cancelo musim lalu menjadi salah satu andalan Massimiliano Allegri. Ia tercatat tampil sebanyak total 34 kali untuk Si Nyonya Tua di semua kompetisi.

Namun pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri diberitakan tidak menyukai gaya bermain bek Timnas Portugal itu. Untuk itu ia akan melepas Cancelo di musim panas ini.

Dilansir The Mirror, Cancelo tidak perlu menunggu lama untuk mencari klub baru. Juara bertahan EPL, Manchester City diberitakan siap menampungnya di musim panas ini.

City sendiri memang tengah mencari bek kanan baru. Pasalnya mereka bakal ditinggalkan oleh Danilo yang merasa hanya menjadi ban serep dalam dua tahun terakhir.

Pep Guardiola diberitakan tertarik dengan gaya bermain Cancelo. Selain itu sang bek juga bisa bermain sebagai bek kiri sehingga ia merasa Cancelo akan menjadi tambahan yang bagus untuk timnya musim depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus dan Manchester City sudah mencapai kata sepakat untuk transfer Cancelo ke Etihad Stadium.

City diberitakan akan membayar sebesar 45 juta pounds kepada Juventus di musim panas ini, di mana juara bertahan Serie A itu menerima tawaran tersebut.

Kedua pihak tengah menyelesaikan detil kesepakatan ini dan dalam waktu dekat transfer Cancelo akan segera diumumkan ke publik.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: