MU dan Arsenal Diramalkan Gagal Finish Empat Besar Lagi Musim Depan


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Sebuah prediksi diberikan Harry Redknapp terkait perjalanan musim kompetisi Premier League 2019/2020. Pelatih veteran itu memprediksi bahwa Manchester United dan Arsenal akan kembali gagal finish di zona Liga Champions musim depan.

Musim depan, Manchester United akan kembali bermain di Liga Europa. Mereka terpaksa bermain di kompetisi kasta kedua Eropa itu setelah finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL musim lalu.

Sementara Arsenal yang dinahkodai pelatih baru, Unai Emery juga bernasib sama. Mereka harus bermain lagi di Liga Europa setelah finish di peringkat 5 klasemen akhir EPL musim lalu.

Redknapp percaya kedua tim ini bakal terdepak lagi dari zona Liga Champions musim depan. "Saya rasa musim depan kita akan melihat ada satu dari tim enam besar yang akan terlempar," buka Redknapp kepada Talk Sports.

"Saya tidak yakin seberapa kuat Arsenal terutama lini pertahanan mereka. Kecuali mereka mendatangkan pemain baru, maka saya rasa mereka tidak akan lebih baik dari pencapaian mereka musim lalu."

"Sejujurnya saya juga melihat Manchester United sama saja. [Aaron] Wan-BIssaka memang pemain yang memiliki masa depan yang cerah, namun saya pribadi merasa mereka membutuhkan empat, lima bahkan enam pemain baru, karena perbedaan kualitas mereka sangat kentara."

"Man United harus membelikan Ole Gunnar Solskjaer pemain yang bagus agar mereka bisa meraih sebuah prestasi. Jika anda melihat kondisi mereka saat ini, mereka tidak akan berada di empat besar."

"Mereka harus membangun ulang tim mereka, dan itu akan memakan waktu yang lama sebelum mereka menjadi penantang gelar sekali lagi."

Menurut hemat Redknapp ada beberapa klub kuda hitam yang berpotensi menduduki peringkat enam besar EPL musim depan.

"Saya rasa Everton berpeluang untuk finish di enam besar. Mereka mengakhiri musim dengan baik musim ini dan saya yakin West Ham akan membuntuti mereka musim ini. Mereka mendatangkan beberapa pemain yang bagus dan mereka akan menjadi penantang yang serius untuk enam besar."

"Bahkan Wolves juga menjalani musim yang bagus. Mereka memiliki beberapa pemain yang fantastis, sehingga mereka berpeluang untuk berada di enam besar." tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: