Barcelona Masih Penasaran dengan Cristhian Stuani


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Juara La Liga, Barcelona nampaknya masih penasaran dengan sosok Cristhian Stuani. El Blagurana diberitakan akan mencoba membajak sang striker dari Girona pada musim panas nanti.

Nama Stuani pertama kali digosipkan menjadi incaran Barcelona pada bulan Januari kemarin. Ia diproyeksikan menjadi pengganti Munir El-Haddadi yang pada saat itu pindah ke Sevilla.

Namun pada saat itu Stuani menolak pindah ke Barcelona. Pasalnya ia masih memegang komitmen untuk membela Girona pada saat itu.

Namun Barcelona nampaknya masih penasaran terhadap sang striker. Menurut laporan Mundo Deportivo, sang striker akan masuk dalam daftar buruan Barcelona pada musim panas nanti.

Barcelona diklaim lebih percaya diri untuk mendapatkan jasa Stuani di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan Stuani tengah berada dalam dilemma.

Musim depan, Girona dipastikan terdegradasi ke Segunda Division. Sementara Stuani sendiri masih berhasrat bermain di kasta tertinggi sepakbola Spanyol.

Untuk itu Barcelona memanfaatkan situasi ini untuk membujuk Stuani pindah ke Camp Nou pada musim panas ini.

Barcelona disebut sangat menginginkan jasa Stuani karena kualitas dan ketajaman yang ia miliki sebagai seorang striker.

Musim lalu Stuani membuat 19 gol bagi Girona di La Liga. Untuk itu Striker asal Uruguay ini dinilai bakal menjadi pelapis yang sempurna untuk Luis Suarez musim depan.

Selain itu Stuani bisa didapatkan dengan mahar sebesar 6 juta Euro saja sehingga Barcelona semakin tertarik untuk mendapatkan jasanya di musim panas nanti.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: