Kejutan! AS Roma Pertimbangkan Bajak Karius dari Liverpool


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Italia. Salah satu klub raksasa Serie A, AS Roma, dikabarkan tertarik untuk membajak kiper Liverpool yang sempat membuat sensasi di ajang Liga Champions 2018 lalu, yakni Loris Karius.

Meski sudah cukup lama, namun ingatan publik soal dua blunder fatal yang dilakukan oleh Karius di babak final Liga Champions 2017-2018 silam masih membekas hingga sekarang. Bagaimana tidak, itu menjadi salah satu faktor kegagalan Liverpool mengangkat piala.

Dua blunder fatal itu membuat sang lawan, Real Madrid, berhasil mengangkat piala bergengsi tersebut untuk ketiga kalinya berturut-turut. Dan parahnya, performa buruknya itu kemudian berlanjut ke masa pra-musim Liverpool.

Ia kembali membuat kesalahan fatal saat klub berjuluk The Red Devils itu menghadapi Tranmere Rovers di laga uji coba. Karius gagal menangkap bola dengan sempurna hingga bola bisa direbut dengan mudah oleh pemain lawan. Beruntung, The Reds menang 3-2.

Beberapa hari berselang, ia kembali membuat blunder kala tim asuhan Jurgen Klopp tersebut melawan Borussia Dortmund. Ia meninggalkan gawang guna menyapu bola liar keluar dari lini pertahanan The Reds, yang justru jatuh di kaki pemain Dortmund. Untungnya, itu tidak berujung pada gol.

Sederet kesalahan tersebut mungkin akan membuat klub lainnya berpikir ulang sebelum merekrutnya. Tetapi AS Roma sepertinya sudah membuat keputusan. Menurut laporan Fotomac, Giallorossi tengah berupaya untuk mendaratkannya di ibukota Italia.

Saat ini, posisi penjaga gawang AS Roma masih dipegang oleh Robin Olsen. Namun pria asal Denmark tersebut dinilai gagal lantaran hanya mengantongi tujuh clean-sheet di sepanjang musim 2018-2019. 58 gol juga bersarang di gawangnya dalam kurun waktu yang sama.

Alhasil, mereka finis di peringkat enam klasemen akhir Serie A dengan koleksi 66 poin. Padahal pada musim sebelumnya, mereka tampil apik dengan finis di peringkat tiga serta mencapai babak semi-final Liga Champions.

Roma berencana untuk melakukan perombakan pada musim depan. Robin Olsen diyakini akan didepak, atau mungkin diturunkan statusnya sebagai pemain cadangan. Dan mereka melihat Loris Karius sebagai sosok yang tepat untuk mengawal gawangnya.

Pada musim 2018-2019 ini, Karius menghabiskan waktunya untuk berkiprah di Turki bersama Besiktas. Ia menjadi kiper reguler dengan catatan 35 penampilan dan berhasil membawa klub tersebut finis di peringkat tiga.

Besiktas pun sepertinya tidak berniat untuk mengubah statusnya menjadi permanen. Dan jika kembali ke Liverpool, Karius sudah pasti kalah saing dengan kiper saat ini, Alisson Becker. Sehingga opsi pindah ke Roma terbilang cukup masuk akal saat ini.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: