Gabung Juventus, Adrien Rabiot Dapat Gaji Menggiurkan


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Sebuah fakta terungkap mengenai rumor bergabungnya Adrien Rabiot ke Juventus. Sang gelandang diberitakan mendapatkan bayaran yang menggiurkan untuk bergabung Si Nyonya Tua di musim panas ini.

Rabiot yang dikenal sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Prancis akan menyudahi masa baktinya di PSG pada akhir bulan ini. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada tanggal 30 Juni 2019 mendatang.

Setelah setahun lebih dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa, Rabiot diberitakan sudah menentukan klub yang akan ia perkuat musim depan. Ia disebut akan menjadi bagian dari skuat Juventus untuk musim depan.

Menurut laporan Goal International, ada sebuah keuntungan besar yang didapatkan Rabiot dengan bergabung dengan Juventus. Ia diberitakan mendapatkan gaji yang cukup besar di Turin.

Laporan itu mengklaim bahwa Rabiot meneken kontrak berdurasi lima tahun di Juventus. Ia dikabarkan mendapatkan gaji yang cukup besar, yaitu 7 juta Euro per musim.

Tidak hanya itu, ibu Rabiot, Veronique Rabiot diberitakan mendapatkan komisi yang cukup besar. Ia mendapatkan bayaran sebesar 10 juta Euro sebagai mahar agen.

Laporan tersebut mengklaim bahwa transfer Rabiot ke Juventus akan segera diumumkan dalam waktu dekat, kemungkinan pada awal Juli mendatang.

Hingga saat ini, Juventus masih belum membeli satupun pemain di bursa transfer musim panas ini.

Satu-satunya pemain baru yang sudah bergabung adalah Aaron Ramsey, di mana sang gelandang sudah dikonfirmasi bergabung dengan Juventus sebagai free agent sejak akhir 2018 silam.

Maurizio Sarri diberitakan akan mendatangkan beberapa pemain yang akan menunjang taktik Sarriballnya musim depan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: