Maguire Disarankan Pilih City Ketimbang MU


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Manchester United (MU) dan Manchester City sedang mengejar tanda tangan bek Leicester City Harry Maguire pada musim panas ini. Mantan pemain Chelsea Craig Burley menyarankan Maguire agar memilih City.

Dua klub asal kota Manchester itu memang sama-sama sedang membutuhkan bek tengah baru. MU memerlukan bek tengah tangguh dan City membutuhkan pemain pengganti setelah ditinggal Vincent Kompany.

Mereka pun sudah menetapkan Maguire sebagai target utama pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 26 tahun itu memang tampil mengesankan bersama The Foxes pada musim ini.

Minat yang ditunjukkan oleh MU dan City jelas akan membuat Maguire bingung untuk menentukan pilihan. Namun, Burley menilai Maguire lebih baik hengkang ke City.

"Maguire akan pergi ke Man City jika dia punya otak dan mereka menginginkannya 100 persen," kata Burley kepada ESPN FC.

"Dan saya pikir Man City menginginkannya karena Kompany telah pergi. Otamendi, saya tidak tahu apakah dia masih di sana tetapi dia tidak akan bermain banyak. John Stones kesulitan.

"Jika saya Harry Maguire dan saya punya pilihan, saya akan berjalan ke Man City dan bermain untuk mereka daripada Man United. 100 persen. Kenapa tidak?"

Siapa pun tim yang dipilih, transfer Maguire akan memakan biaya yang sangat mahal. Leicester menginginkan sekitar 90 juta pounds untuk sang bek.

United dilaporkan siap menebus harganya. Sementara itu, City sudah biasa menghamburkan banyak uang untuk satu pemain saja.

Burley berpikir jika ada klub yang bersedia membayar 80 juta - 90 juta pounds untuk Maguire maka itu akan sangat normal di bursa transfer yang gila saat ini.

"Saya tidak mengatakan [Maguire] bek tengah terbaik di Eropa, [Kalidou] Koulibaly mungkin pemain bertahan yang lebih baik, tidak diragukan lagi, tapi berapa banyak orang yang siap untuk bermain dengan cara bermain City sebagai bek tengah?" Tidak banyak.

"Itu bukan kesalahannya jika mereka menginginkan 80 juta pounds untuknya, itu karena bursa transfer. Bursa transfer gila."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: