PSG Pasang Label Tidak Dijual untuk Neymar


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Juara bertahan Ligue 1, PSG sudah mengambil keputusan terkait masa depan Neymar. Tim berjuluk Les Parisien itu sudah memutuskan untuk tidak menjual sang penyerang dengan harga berapapun di musim panas nanti.

Neymar sudah menjalani musim keduanya bersama PSG. Dalam dua musim terakhir, ia berhasil membuat 105 gol dari total 186 penampilan untuk raksasa Ibukota Prancis tersebut.

Neymar sendiri kerap diberitakan sudah tidak betah berada di Paris. Untuk itu ia sudah meminta agennya untuk mencarikan klub baru, di mana dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid sangat tertarik merekrut sang pemain.

Namun menurut Radio Monte Carlo Sport, pihak PSG sudah mengambil keputusan terkait masa depan Neymar. Mereka disebut akan memasang label tidak dijual untuk pemain Timnas Brasil tersebut.

Keputusan untuk tidak menjual Neymar di musim panas ini keluar dari mulut Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Pengusaha asal Qatar itu menilai Neymar merupakan pusat permainan PSG dalam dua tahun terakhir. Untuk itu tanpa kehadirannya, kekuatan PSG dinilai bakal turun drastis musim depan.

Tidak hanya itu, Neymar merupakan salah satu ikon PSG untuk aspek komersil. Alhasil jika Neymar pergi, kemungkinan besar PSG akan mengalami penurunan pendapatan sehingga mereka tidak mau kehilangna opsi tersebut.

Menurut laporan tersebut, pihak PSG juga tengah mempertimbangkan untuk mempertahankan Neymar dengan dua cara di musim panas nanti.

Yang pertama mereka akan mematok harga yang sangat mahal untuk Neymar. Menurut laporan tersebut, angkanya berpeluang berada nyaris menyentuh angka 300 juta Euro.

Tidak hanya itu, manajemen PSG juga diberitakan ingin menawarkan kontrak baru dengan nilai yang fantastis agar Neymar tidak tergoda pindah ke klub lain musim depan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: