Liverpool Sudah Tidak Butuh Philippe Coutinho


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Mantan pemain Liverpool, Neil Mellor menentang wacana The Reds memulangkan Philippe Coutinho musim depan. Mellor percaya bahwa sang playmaker tidak dibutuhkan lagi di Anfield musim depan.

Coutinho yang sempat menjadi pemain krusial bagi Liverpool mengkhianati The Reds pada bulan Januari 2018 kemarin. Ia memilih menerima tawaran dari Barcelona untuk pindah ke Spanyol.

Namun satu tahun lebih berlalu, Coutinho mengalami kesulitan di Barcelona. Ia diberitakan akan dilepas oleh El Blaugrana di musim panas ini, di mana Liverpool disebut sebagai salah satu klub potensial untuk karir Coutinho berikutnya.

Namun Mellor enggan melihat Coutinho kembali ke Anfield musim depan. "Saya rasa Coutinho pernah menjadi pemain yang hebat untuk Liverpool dan saya sangat senang melihatnya bermain pada saat itu," ujar Mellor kepada American Gambler.

"Dia memiliki daya kreatifitas yang luar biasa dan itu sangat berpengaruh untuk menciptakan perbedaan dalam tim ini. Saya benar-benar kecewa ketika ia pergi."

"Entah apapun alasan yang ia miliki, ia tidak menunjukkan performa yang sama di Barcelona seperti saat ia berada di Liverpool."

Mellor percaya bahwa meski Coutinho memiliki kualitas yang luar biasa, namun ia percaya sang playmaker sudah tidak dirindukan dalam skuat The Reds.

"Salah satu pujian besar yang bisa saya berikan untuk Liverpool dan Klopp saat ini adalah mereka sama sekali tidak merindukan Coutinho."

"Mereka bertransformasi dari tim pesaing empat besar menjadi tim penantang gelar yang serius tanpa kehadiran Coutinho dan mereka berhasil memenangkan Liga Champions."

"Coutinho merupakan pemain yang hebat untuk Liverpool dan ia sangat menyenangkan untuk ditonton, tetapi dia sama sekali tidak dirindukan dalam tim ini." tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: