Juande Ramos: Christian Eriksen Siap Ikuti Jejak Luka Modric Ke Real Madrid



AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Mantan pelatih Real Madrid dan Tottenham Hotspur Juande Ramos mengatakan Christian Eriksen siap mengikuti jejak Luka Modric meninggalkan the Lilywhites untuk memegang peran kunci di Santiago Bernabeu.

Ramos sempat bekerja dengan Modric selama 12 bulan di bench Tottenham satu dekade silam, dengan gelandang Kroasia ini pindah ke Madrid tiga tahun setelah pelatih asal Spanyol ini mengakhiri periode singkat di Los Blancos.

Peraih Ballon d’Or Modric telah memenangkan total 15 trofi, termasuk empat di lima Liga Champions terakhir, selama berseragam Madrid, dan Ramos kepada ESPN FC mengatakan, Eriksen telah menunjukkan dirinya memiliki level untuk membuat impak positif di Madrid.

“Tanpa diragukan lagi Eriksen siap mengikuti jejak Modric dan sukses di Madrid,” tutur Ramos di Santander Media House jelang final Liga Champions di ibu kota Spanyol.

“Ia pemain luar biasa yang tampil di level sangat tinggi. Ia siap main di tim mana pun di Eropa.”

Lebih lanjut, Ramos juga membahas situasi Gareth Bale di Madrid. Ia mengatakan sayap Wales ini sebenarnya meraih banyak hal di Bernabeu, tapi sekarang menjadi sasaran empuk fans yang tidak puas dengan pencapaian tim di musim 2018-19.

"Musim ini tidak bagus untuk Bale, tapi tidak dengan musim lainnya," imbuh Ramos.

"Bale mencetak gol-gol besar, di final, ia tampil sangat baik dan memenangi empat Liga Champions. Tapi Madrid musim lalu sangat lemah. Sekarang sepertinya satu-satunya pihak yang salah adalah Gareth Bale. Saya tidak setuju dengan itu, tapi memang lebih mudah menyalahkan seseorang yang akan hengkang."




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: