Lampard Disarankan Ambil Kesempatan Tangani Chelsea


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Mantan pemain Liverpool Dean Saunders meyakini kalau Frank Lampard harus mengambil peluang untuk menangani Chelsea pada musim panas ini jika mendapat kesempatan. Sebab, kesempatan menangani Chelsea tidak datang dua kali.

Masa depan Maurizio Sarri di Chelsea sedang tidak menentu. Manajer asal Italia itu dikabarkan akan segera meninggalkan klub untuk menangani Juventus.

Kini Lampard sangat santer dikaitkan dengan Chelsea. Bahkan mantan gelandang The Blues itu sangat difavoritkan untuk menggantikan tugas Sarri di Stamford Bridge.

Lampard baru saja menyelesaikan musim penuh pertamanya sebagai manajer Derby County. Ia berhasil mengantarkan timnya ke final play-off Championship meski pada akhirnya kalah dari Aston Villa.

Chelsea sendiri diyakini akan melakukan perjudian besar apabila mengangkat Lampard sebagai manajer yang baru. Sebab, pria berusia 40 tahun itu memang belum punya banyak pengalaman sebagai manajer.

Namun, Saunders percaya bahwa Lampard harus mengambil peluang untuk mengambil alih Stamford Bridge jika diberi kesempatan - terlepas dari pengalamannya yang relatif baru sebagai manajer.

"Saya sudah berbicara dengan banyak penggemar Derby yang sangat menyukainya dan tidak ingin dia pergi," kata Saunders kepada talkSPORT.

"Tapi Anda tidak sering mendapat kesempatan untuk menjadi manajer Chelsea. Sepak bola berubah-ubah, jadi terima pekerjaan itu.

“Anda tidak pernah siap karena ketika melatih sesuatu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya akan terjadi setiap hari. Anda tidak pernah berhenti belajar ketika Anda melatih, jadi kapan dia akan siap?

"Jika ditawari pekerjaan Chelsea sekarang, Frank, dia harus menerimanya."

Chelsea menikmati musim pertama yang tidak buruk di bawah Sarri. Dia berhasil memimpin The Blues ke final Piala Liga, tempat ketiga di Premier League dan meraih gelar Liga Eropa.

Sementara itu, Eden Hazard sudah resmi meninggalkan Chelsea. Pemain Belgia itu akhirnya melanjutkan kariernya di Real Madrid.

Sayangnya, Chelsea tidak bisa mendatangkan pemain baru pada musim panas ini karena terkena embargo transfer. Alhasil, The Blues harus memaksimalkan pemain yang ada.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: