Liverpool Pernah Mengingatkan Coutinho Sebelum Hengkang ke Barcelona, Sekarang?


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Pimpinan Liverpool, Tom Werner menduga Philippe Coutinho telah menyesali keputusannya meninggalkan The Reds untuk Barcelona. Kini, Liverpool telah membuktikan kemampuan mereka dengan menjadi juara Eropa.

Kisah Coutinho dengan Liverpool berakhir dengan pahit. Dia memaksakan kepindahannya pada Januari 2018. Coutinho merasa tidak bisa berkembang lagi bersama The Reds.

Saat itu, Jurgen Klopp telah berusaha mempertahankan Coutinho. Klopp berkata bahwa Coutinho hanya akan jadi pemain biasa di Barcelona, dan bakal jadi legenda jika mau bertahan di Liverpool. Setahun kemudian, perkataan Klopp terbukti benar.

"Saya hanya bisa mengatakan hal-hal bagus soal dia [Coutinho], tetapi saya kira dia meninggalkan Liverpool karena ingin bermain untuk salah satu dari dua klub besar di Spanyol," kata Werner kepada Liverpool Echo

"Kami berusaha meyakinkan dia bahwa kami telah menjalankan klub ke arah yang benar dan bahwa dia bisa mengharapkan laga besar di Liga Champions jika bertahan di Liverpool."

"Saya kira dia mungkin menyesali keputusannya," lanjutnya.

Coutinho mungkin lebih menyesal ketika Barcelona dijungkirkan Liverpool di semifinal Liga Champions. Saat itu, Coutinho tidak berdaya menyaksikan Barcelona yang digempur permainan cepat Liverpool.

Lebih lanjut, Werner percaya Liverpool juga tidak akan kesulitan mendatangkan pemain top. Kepergian Coutinho menjadi bukti, mereka bisa bertahan dan justru semakin kuat setelah ditinggal pemain terbaiknya.

"Sejauh pemahaman saya, tidak ada alasan mengapa pemain elite tidak mau bermain untuk Liverpool. Kami punya skuad kuat dengan staf tangguh dan pelatih yang saya kira merupakan salah satu yang terhebat di dunia sepak bola," lanjut Werner

"Jadi saya kira tidak akan ada pemain yang apabila mereka diundang bermain untuk Liverpool, bakal menolak menerima kesempatan itu," tandasnya.

Usai menjuarai Liga Champions musim ini, Jurgen Klopp mungkin bakal mendapatkan dukungan lebih untuk mengembangkan kekuatan Liverpool musim depan.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: