Chelsea atau Juventus? Maurizio Sarri Akhirnya Buka Suara


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Bos Chelsea, Maurizio Sarri baru saja memberikan petunjuk besar soal kemungkinan dia jadi pelatih anyar Juventus musim depan. Sarri mengaku pulang ke Italia selalu jadi pilihan yang menyenangkan. Pulang ke rumah selalu baik.

Kabarnya, karier Sarri bersama The Blues disebut sudah mendekati akhir. Setelah 11 bulan bersama, dengan empat besar Premier League dan trofi Liga Europa, Sarri disebut bakal segera meninggalkan Stamford Bridge.

Sebagai pelatih yang baru beradaptasi dengan Premier League, Sarri sebenarnya sudah melakukan pekerjaan luar biasa. Sayangnya, dia gagal memenangkan hati fans Chelsea. Publik Stamford Bridge sering mengecam gaya sepak bola Sarri yang sebenarnya belum sempurna.

Kondisi ini diamati oleh Juventus, yang baru saja berpisah dengan Massimiliano Allegri. Kabarnya Juve menetapkan Sarri sebagai kandidat utama mereka. Juve percaya pada kemampuan Sarri.

Usai membantu Chelsea meraih trofi Liga Europa pekan lalu, kabarnya Sarri langsung berdiskusi dengan pihak klub perihal masa depannya. Chelsea siap melepas Sarri demi kepentingan bersama.

Sejak rumor tersebut muncul, untuk pertama kalinya Sarri berbicara di depan media. Dia memang tidak mengatakannya secara langsung, tetapi tampaknya Sarri sudah sepakat jadi bos baru Si Nyonya Tua.

"Bagi kami orang Italia, bujukan untuk pulang ke rumah sangat kuat," tutur Sarri kepada Vanity Fair via Metro.

"Anda merasa bahwa ada sesuatu yang hilang. Ini adalah tahun yang berat. Saya mulai merasakan beban tinggal jauh dari teman-teman, orang tua saya yang jarang saya temui."

Prospek Sarri menjadi bos baru Juventus ini menuai berbagai respons. Salah satunya dari fans Napoli, yang merasa Sarri bakal mengkhianati mereka jika benar menerima tawaran Juventus. Soal itu, Sarri berharap mereka bisa menerima.

"Di usia saya, saya hanya membuat pilihan profesional. Neapolitans tahu cinta saya untuk mereka. Saya memilih pergi ke luar tahun lalu supaya tidak perlu bergabung dengan tim Italia lainnya," lanjut Sarri.

"Profesi ini bisa menuntun pada jalur yang berbeda, hubungan saya dengan mereka tidak akan berubah. Loyalitas adalah membarikan 110 persen ketika anda berada di sana."

"Apa artinya setia? Dan jika suatu hari klub anda mengusir anda? Apa yang akan anda lakukan? Tetap bertahan pada istri yang menceraikan anda?" tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: