Francesco Totti Tinggalkan AS Roma Dengan Sikap Murka


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Totti memutuskan berhenti sebagai direktur Roma dan menumpahkan rasa marahnya terhadap para petinggi klub.

Francesco Totti secara resmi memutuskan angkat kaki dari AS Roma untuk mengakhiri kiprah 30 tahunnya bersama klub Serie A Italia itu. Legenda Giallorossi ini memilih mundur dari pekerjaannya sebagai direktur klub karena perbedaan pandangan dengan para petinggi Roma.

Namun yang lebih mengejutkan, Totti secara blak-blakan menyuarakan kemarahnya kepada para petinggi klub, yang dipimpin pemilik Jim Pallotta. Totti, yang masuk dalam jajaran direksi Roma setelah pensiun sebagai pemain pada 2017, merasa dirinya dikekang oleh klub.

"Saya tidak bisa mengekspresikan diri saya. Saya tidak pernah dilibatkan dalam proyek utama," kata Totti dalam jumpa pers pengunduran dirinya, Senin (17/6).

"Pada tahun pertama, saya bisa memaklumi hal itu. Tapi pada tahun kedua, ketika saya mengetahui apa yang harus saya lakukan, kami tidak pernah saling membantu dan tidak kompak. Jujur, mereka tidak pernah mengindahkan saya. Mereka tidak pernah melibatkan saya dalam setiap keputusan klub."

Tensi panas Totti dengan direksi Roma sudah tercium sejak Maret lalu menyusul pengunduran diri dire"ktur olahraga Monchi dan pemecatan pelatih Eusebio Di Francesco. Usulan Totti untuk Antonio Conte sebagai pelatih juga tidak diindahkan. Ia kemudian tak hadir dalam peresmian pelatih baru Paulo Fonsca.

Totti melanjutkan, "Saya di sini tidak untuk menyalahkan satu pihak. Kami memulai perjalanan ini bersama-sama, tapi ternyata saya tidak dihargai, jadi saya memutuskan untuk pergi. Saya dijanjikan banyak hal, tetapi mereka selalu ingkar."

"Mereka sepertinya ingin menyingkirkan orang-orang Roma dari Roma. Delapan tahun sejak orang-orang Amerika ini datang, mereka melakukan segala cara untuk menyingkirkan kami. Inilah yang mereka inginkan dan mereka berhasil."

"Saya tidak akan pernah menyakiti Roma. Momen ini terasa lebih buruk ketimbang saat saya pensiun sebagai pemain. Saya seperti sekarat karena meninggalkan Roma. Saya merasa lebih baik saya mati," ucapnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: