Sami Khedira Jadi Korban Pertama Maurizio Sarri di Juventus?


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri mulai melakukan bersih-bersih dalam timnya. Pelatih 61 tahun itu diberitakan akan mendepak Sami Khedira dari timnya dalam waktu dekat ini.

Minggu lalu, Juventus resmi memperkenalkan Sarri sebagai pelatih baru mereka. Mantan pelatih Chelsea itu dikontrak selama tiga tahun untuk membesut Cristiano Ronaldo dan kolega.

Sarri saat ini sudah berada di Turin. Ia mulai mempersiapkan timnya untuk menyambut sesi pra musim yang digelar di bulan Juli mendatang.

Menurut laporan Calciomercato, Sarri sudah mulai menyusun daftar pemain-pemain yang tidak dibutuhkannya musim depan. Nama Sami Khedira menjadi pemain pertama yang akan didepak Sarri di bawah ini.

Sarri punya alasan mengapa Khedira akan didepak. Ia menilai sang gelandang tidak cocok dengan skema permainan yang akan ia usung.

Taktik andalan Sarri yang dikenal sebagai Sarriball menekankan kepada penguasaan bola dan aliran bola yang cepat. Khedira diyakini tidak cocok dengan skema itu, karena karakteristik permainannya.

Selain itu Sarri juga tidak terkesan dengan rekor cedera sang gelandang. Untuk itu ia memutuskan untuk mendepak sang pemain di musim panas ini.

Menurut laporan yang sama, Juventus diprediksi akan kesulitan untuk menjual Khedira di musim panas ini.

Sang gelandang diberitakan memiliki besaran gaji yang cukup besar. Untuk itu tim-tim peminatnya mundur dari perburuan pemain Timnas Jerman tersebut.

Khedira saat ini kontraknya hanya tersisa dua musim lagi di Turin. Ia diberitakan bisa didapatkan di kisaran angka 7 Juta Euro.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: