Ihh, Banyak Tikus Berkeliaran di Emirates Stadium!


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Sektor pertahanan bukanlah satu-satunya masalah yang harus segera diperbaiki oleh Arsenal di masa jeda kompetisi ini. Selain itu, mereka juga harus mengurusi Emirates Stadium yang diketahui menjadi sarang tikus-tikus liar.

Emirates Stadium mendapatkan catatan yang buruk. Diketahui dari Sportsmail bahwa markas kebanggaan Arsenal tersebut merupakan satu dari dua stadion yang tidak mendapatkan skor bintang lima dari segi kebersihan.

Hasil pemeriksaan terbaru menunjukkan bahwa Emirates Stadium setingkat dengan tim yang baru promosi dari divisi Championship, Aston Villa, dari segi kebersihan. Sedangkan sisanya disebut tidak mengalami masalah yang berarti.

Jelas, itu memalukan. Apalagi untuk stadion megah yang mampu menampung sebanyak 60 ribu penonton dalam satu pertandingan. Belum lagi dengan fakta bahwa stadion tersebut masih terbilang baru karena rampung di tahun 2006 lalu.

Padahal yang perlu diketahui adalah Arsenal pernah mendapatkan pujian dari petugas pemeriksaan karena punya perkembangan di sektor pengendalian hama. Untuk itu saja, Arsenal sampai harus menggelontorkan uang sebesar 390 juta pounds.

Buruknya kebersihan di Emirates Stadium diketahui dari hasil laporan tim inspeksi yang keluar pada awal tahun ini. Diketahui bahwa mereka, tiga tahun yang lalu, mendapati aktivitas luar biasa dari tikus-tikus liar di sekitar stadion.

Petugas pemeriksaan mendapati tikus di sejumlah area stadion dan mengetahui bahwa ada banyak staf yang tidak menyadarinya. Tak hanya itu, kurangnya kebersihan di stadion juga menjadi bahan kritik yang keras dari mereka.

Masalah lain adalah tempat sampah. Petugas menyarankan pengelola stadion untuk menggantinya dengan tempat sampah yang dilengkapi pedal pembuka. Diketahui para koki harus menggunakan tangannya guna membuka tutup tempat sampah untuk membuang limbah hasil pekerjaannya.

Terkadang, para koki meninggalkan keranjang sampah terbuka setelah memasukkan sesuatu ke dalamnya. Itulah yang kemudian dianggap sebagai biang bau dan mengundang hama-hama seperti tikus ke dalam ruangan.

Arsenal sendiri tak ingin masalah ini berlarut. Juru bicara klub, dikutip dari Daily Mail, berkata: "Kami selalu menangani masalah kebersihan dengan sangat serius, dan telah meningkatkan aksi untuk memastikan Emirates Stadium memenuhi rekomendasi yang telah dibuat,".

"Pertambahan kunjungan dari ahli kontrol hama, auditor independen, pelatihan staf tambahan serta investasi substansial guna membuktikan semuanya telah dilaksanakan. Kami terus mencari cara untuk berkembang di area ini," tandasnya.

Tentu permasalahan tersebut harus segera diselesaikan oleh Arsenal. Pasalnya, mereka diketahui sebagai salah satu klub yang mematok harga tinggi untuk tiket masuk stadion.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: