Pujian Setinggi Langit Fabinho untuk Sadio Mane


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Gelandang Liverpool, Fabinho mengaku sangat kagum terhadap rekan setimnya, Sadio Mane. Fabinho merasa sang winger merupakan salah satu pemain paling komplet yang pernah ia temui dalam karirnya.

Semenjak didatangkan dari Southampton pada tahun 2016 silam, Mane terus berevolusi di Liverpool. Ia berhasil menjadi ancaman yang nyata bagi para lawan The Reds.

Musim lalu bisa dikatakan menjadi penampilan terbaik Mane di Liverpool. Ia berhasil menjadi top scorer EPL dengan raihan 22 gol, di mana ia juga berkontribusi untuk menjadikan Liverpool juara Liga Champions musim lalu.

Fabinho sendiri merasa sangat kagum melihat permainan sang winger tersebut. "Sadio Mane benar-benar merupakan pemain yang luar biasa," buka Fabinho di situs resmi Liverpool.

"Ia seakan tidak punya rasa capek, di mana ia terus bermain di setiap pertandingan dengan intensitas dan konsentrasi yang tinggi. Kemampuan tekniknya juga begitu luar biasa, dan ia selalu menjadi pembeda bagi tim kami."

"Dia benar-benar seorang pemain yang komplit. Dia bisa memberikan anda opsi dengan umpan pendek atau umpan panjang, ia juga membangun permainan dan juga membuat peluang. Dia adalah pemain yang luar biasa dan itu sangat penting untuk kepercayaan dirinya."

Pada kesempatan ini, Fabinho juga mengakui bahwa ia memiliki relasi yang sangat baik dengan Mane.

Ia mengaku sang winger telah membantu banyak dirinya untuk beradaptasi di skuat Liverpool musim ini.

"Di luar lapangan, saya sering ngobrol dengannya karena kami sama-sama berbicara dengan bahasa Prancis. Sejauh ini bahasa Prancis saya masih lebih baik daripada bahasa Inggris saya."

"Sadio adalah pemain yang sangat hebat. Dia sudah menjadi pemain yang sangat penting bagi tim kami musim ini." ia menandaskan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: