Soal Rasisme, Cagliari: Pemain Juventus Sendiri Bilang Moise Kean Salah


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Presiden Cagliari meminta publik Juventus jangan seenaknya menilai fans klub mereka rasis. Menurutnya, Moise Kean lebih dulu memancing.

Presiden Cagliari Tomasso Guilini membela fans Cagliari terkait isu rasisme terhadap Moise Kean yang baru-baru ini menjadi hangat diperbincangkan di Serie A Italia.

Seolah mengamini perkataan Leonardo Bonucci, Guilini menegaskan, Kean memang juga dalam posisi salah karena merayakan gol dengan cara yang provokatif.

Sebelumnya, Bonucci bersikap 50-50 dengan menyatakan, Kean juga keliru karena selebrasi golnya seakan memancing emosi fans Cagliari untuk mengeluarkan cemoohan berbau rasial.

Di pertandingan itu, sang striker muda Italia ini mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Bianconeri.

Guilini mengatakan, kubu Juventus jangan merasa benar sendiri dalam hal ini.

"Saya tidak ingin orang-orang mulai merasa benar sendiri mengenai masalah ini, karena saya pun mendengarnya [ejekan rasis], sementara pemain Juventus datang ke saya selepas laga dan mengakui Kean juga salah karena melakukan selebrasi dengan gaya seperti itu," kata Giulini, Rabu [3/4].

"Kita tidak bisa seenaknya menyebut fans Cagliari melakukan tindangan ofensif. Jika memang ada nada rasis, maka fans kami bersalah. Tapi itu terjadi karena selebrasinya dan mungkin akan terjadi sekali pun sang pencetak gol memiliki warna kulit yang berbeda," jelasnya.

"Tidak perlu merasa benar sendiri dan menjadikan isu rasis ini menghantam basis fans Cagliari dan klub," tandas sang presiden.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: