Virgil Van Dijk: Liverpool Siap Atasi Lionel Messi



AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Bek Liverpool Virgil van Dijk kembali ke Camp Nou pada pekan ini dengan harapan dirinya bisa menghapus memori ketika tampil di kandang Barcelona itu bersama klub lain di masa lalu.

The Reds akan bertandang ke Camp Nou di leg pertama semi-final Liga Champions, Kamis (2/5) dini hari WIB.

Van Dijk, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini versi PFA, merupakan anggota dalam tim Celcic ketika mengakui keunggulan Barcelona 6-1 pada Desember 2013. Padahal, ketika itu Messi tidak bermain.

"Itu adalah stadion yang bagus, stadion yang bersejarah, dan bagi saya itu adalah pengalaman hebat untuk bermain di sana," ujar dikutip Sky Sports.

"Itu adalah penampilan pertama saya, satu-satunya dan yang terakhir sejauh ini, jadi saya antusias bisa bermain lagi lawan mereka, salah satu tim terbaik di dunia. Tapi, saya pikir ini bisa menjadi sangat berbeda ketimbang ketika saya berada di sana untuk terakhir kali."



Van Dijk menyebut Messi sebagai pemain terbaik di dunia saat ini, namun sang bek yakin timnya siap menghadapi bintang asal Argentina itu.

"Ya, saya pikir ia adalah pemain terbaik di dunia, seperti yang saya katakan sebelumnya," ujar bek asal Belanda itu lagi.

"Tapi, Anda lihat bagaimana kami bermain, bagaimana kami bertahan, kami tidak bertahan satu lawan satu, kami bertahan secara bersama-sama dan menyerang secara bersama-sama juga, jadi kita akan lihat. Kami akan siap."

"Situasinya adalah kami ada di semi-final lawan Barcelona dan kami akan menghadapi salah satu pemain terbaik...saya pikir pemain terbaik di dunia."

"Tapi, bukan hanya dia, tim secara keseluruhan punya kualitas dan kami akan bersiap dengan bagus. Itulah yang akan kami lakukan."

"Kami juga memiliki tim yang sangat bagus sehingga kami dapat bersaing juga, jadi kami tidak seperti sedang pergi untuk berlibur atau sesuatu."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: