Setelah Juara La Liga, Barca Kini Kejar Treble Winners


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa klubnya kini mengincar kesuksesan meraih dua trofi tersisa usai memastikan gelar juara La Liga.

Barcelona resmi membungkus gelar juara La Liga 2018/19 setelah mengalahkan Levante dengan skor tipis 1-0 pada laga jornada 35, Minggu (28/4) dini hari WIB.

Gol semata wayang yang dicetak Lionel Messi sudah cukup untuk membawa Barca meraih poin penuh sekaligus menobatkan Barca jadi juara dengan tiga pertandingan sisa.

Gelar musim ini merupakan gelar La Liga ke-26 sepanjang sejarah Barca sekaligus yang kedelapan dalam 11 musim terakhir. Bartomeu pun bangga dengan pencapaian klubnya.

"[Gelar juara] ini mencerminkan bahwa kami bekerja dengan benar di klub ini. Ini adalah sebuah rekor dan sebuah kebanggaan," ujar Bartomeu kepada Movistar.

"Gelar liga ini merupakan hasil dari seluruh pemain dan pelatih serta dukungan tak kenal henti dari para fans," tambahnya.

Barca masih memiliki peluang juara di Liga Champions, di mana mereka akan melawan Liverpool di semifinal. Selain itu, Blaugrana juga masih bisa menjuarai Copa del Rey jika mereka sukses mengandaskan Valencia di partai final.

"Target utama kami tiap musimnya adalah La Liga. Kami tak akan melakukan perayaan besar-besaran karena pada Rabu kami melakoni tantangan di Liga Champions," tutur Bartomeu.

"Target kami adalah treble. Di Liga Champions kami akan menghadapi rival yang sangat kuat dan di Copa del Rey lawan kami tengah mengalami peningkatan performa," tukasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: