Gianluigi Donnarumma Absen Sebulan, AC Milan Terancam


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Kans Milan untuk mengamankan posisi empat besar terancam setelah Donnarumma diprediksi absen sebulan.

Kiper Milan Gianluigi Donnarumma diperkirakan akan absen selama beberapa minggu karena cedera paha, sementara Lucas Paqueta berpotensi absen lebih lama.

Berdasarkan laporan Sport Mediaset dan Sky Sport Italia, Donnarumma mengalami cedera fleksor di paha kanannya setelah ia ditarik keluar hanya dalam 11 menit ketika Milan bermain imbang 1-1 dengan Udinese.

Surat kabar tersebut menambahkan, Paqueta masih harus menjalani pemeriksaan pada pergelangan kaki kanannya. Jika terbukti parah, bintang Brasil itu diprediksi absen lama.

Sedangkan untuk Andrea Conti, Sky mengklaim bek kanan itu 'pasti' akan absen dalam pertandingan Serie A melawan Juventus akhir pekan ini, setelah melewatkan pertandingan melawan Udinese.

Rossoneri sendiri masih belum aman dalam perebutan empat besar klasemen Serie A. Padahal, Gigi Donnarumma merupakan pemain kunci yang sudah membukukan 79 penyelamatan untuk Il Diavolo.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: