Ernesto Valverde: Untuk Menang Barcelona Harus Menderita



AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Gelar juara LaLiga sudah di depan mata Barcelona namun Valverde mengatakan timnya masih harus bekerja keras untuk meraihnya.

Meski kemenangan 2-1 atas Real Sociedad mengantarkan Barcelona mendekat ke tangga juara LaLiga Spanyol, Ernesto Valverde tetap menjaga fokus.

Gol CLement Lenglet dan Jordi Alba di Camp Nou membuat Azulgrana unggul sembilan poin atas Atletico Madrid di puncak klasemen.

Raksasa Catalan ini juga masih menjaga kans untuk meraih tiga gelar dalam satu musim setelah menang 3-0 atas Manchester United untuk melangkah ke babak semi-final Liga Champions.

Andai Barca menang atas Deportivo Alaves pada pertengahan nanti dan Atleti gagal membekuk Valencia 24 jam kemudian, pasukan Valverde dipastikan mempertahankan gelar juara berkat keunggulan 12 poin dan unggul catatan head-to-head dengan empat laga tersisa.



Satu tiket yang sudah digenggam di empat besar Liga Champions dan final Copa del Rey membuat Azulgrana bisa menyapu bersih gelar bergengsi musim ini. Akan tetapi, Valverde enggan jemawa.

"Kemenangan tidak diberikan begitu saja, Anda harus menderita untuk menang," ujarnya.

"Meraih kemenangan sebenarnya lebih rumit dari yang dipikirkan orang-orang. Saya mengerti jika banyak pihak yang menganggap kami sudah juara dan tinggal menunggu waktu saja tetapi koleksi poin untuk itu belum tercapai."

"Kami harus membuang jauh pikiran juara. Kompetisi belum berakhir."

Valverde menyadari betul bagaimana Sociedad memberikan perlawanan yang sangat keras.

"Sebuah laga yang tidak nyaman karena mereka bermain bagus dan menghadirkan kesulitan saat kami tidak menguasai bola," lanjutnya.

"Beruntung kami mendapat gol kedua dengan cepat setelah kedudukan imbang. Kemudian kami dipaksa bekerja keras untuk bertahan mempertahankan keunggulan karena mereka melakukan tekanan hebat."




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: