Andrea Agnelli: Kalah Dari Ajax Amsterdam, Masa Depan Juventus Tetap Cerah



AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Presiden Juventus Andrea Agnelli yakin bahwa proyeknya masih berjalan dengan baik meskipun Bianconeri baru saja disingkirkan Ajax Amsterdam di perempat-final Liga Champions.

Cristiano Ronaldo dkk. harus menelan kekalahan 2-1 dari Ajax di Turin, Rabu (17/4) dini hari WIB, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 pada leg pertama.

Agnelli mengakui bahwa Ajax layak untuk lolos. Meski begitu, pria 43 tahun tersebut juga merasa Juventus sudah berada di jalur yang tepat.

“Sudah tugas saya untuk berada di sana dan membuat evaluasi umum,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

“Ajax layak lolos, tapi pada saat yang sama kami menyadari bahwa selama lima atau enam tahun terakhir kami telah menjadi tim yang stabil di perempat-final Liga Champions, dan ingin mempertahankan kemajuan itu dari tahun ke tahun.”

Di awal musim Juventus memang membidik gelar juara Liga Champions, yang terakhir kali mereka dapatkan pada 1996. Meski begitu Agnelli tidak menganggap bahwa kekalahan dari Ajax membuat musim ini menjadi musim yang buruk.



“Kami akan memenangkan Scudetto kedelapan berturut-turut dan itu luar biasa. Juventus pernah berada di urutan ke-43 di peringkat UEFA dan sekarang di peringkat kelima, jadi kami harus mengevaluasi seluruh situasi,” tambahnya.

“Kami sudah mengatakan sejak musim panas bahwa Liga Champions menjadi target kami, dan akan seperti itu setiap tahun.

“Kami akan bertemu di akhir musim untuk membahas kontrak [Massimiliano Allegri], seperti yang kami katakan enam minggu lalu – dan kami memiliki klub yang yang menjamin masa depan, masa depan yang cerah bagi Juventus.”




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: