Tinggalkan Real Madrid, Ini Klub Destinasi Keylor Navas Berikutnya


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Keylor Navas nampaknya mulai mempersiapkan diri untuk move on dari Real Madrid. Sang kiper dikabarkan sudah mulai membuka pembicaraan dengan salah satu klub elit Eropa yang akan menjadi destinasi karir berikutnya.

Navas sendiri pertama kali bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014. Ia dibeli El Real dari Levante setelah tampil mengesankan bersama Timnas Kosta Rika di Piala Dunia 2014 silam.

Empat tahun menjadi starter reguler di Real Madrid, Navas menghadapi situasi yang pelik musim ini. Ia harus tersingkir dari bawah mistar gawang Madrid setelah kedatangan Thibaut Courtois di musim panas nanti.

Dilansir Don Balon, Navas sudah menerima kenyataan bahwa ia bakal terus menjadi pilihan nomor dua di Real Madrid. Untuk itu ia memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Klub manakah yang akan diperkuat oleh Navas musim depan? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan itu, Navas saat ini tengah bernegosiasi dengan klub asal Italia, Juventus.

Navas sendiri sejatinya sejak awal musim kemarin cukup sering dikaitkan dengan Juventus. Mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo mengajaknya untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Pada saat itu Navas menolak karena ia masih mendapatkan kesempatan untuk bermain di bawah mistar gawang Madrid. Namun dengan kondisi Madrid saat ini, ia memilih untuk mendengarkan tawaran dari juara Serie A tersebut.

Ada alasan khusus mengapa Navas ingin pindah ke Juventus. Tim asal Turin itu menjanjikannya menjadi kiper inti mereka musim depan.

Tim berjuluk Bianconeri itu diberitakan tidak puas dengan kinerja Wojciech Szczesny. Kiper asal Polandia itu kerap membuat blunder sehingga timnya tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Navas yang tiga tahun terakhir membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions dinilai bakal menjadi tambahan yang bagus untuk skuat mereka musim depan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: