Emery: Empat Besar Masih Mungkin untuk Arsenal


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Kekalahan atas Crystal Palace pada akhir pekan kemarin tidak membuat harapan Unai Emery selaku pelatih Arsenal pupus. Malah sebaliknya, ia percaya bahwa tim asuhannya tersebut bisa mengakhiri kompetisi dengan menempati empat besar Premier League.

Arsenal harus menerima kenyataan tertahan di peringkat lima setelah ditumbangkan Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (21/4) lalu. Padahal, andai menang, mereka bisa mengkudeta Tottenham yang berada di peringkat tiga.

Klub berjuluk The Gunners itu bisa dibilang merugi pada situasi kali ini. Sebab sehari sebelumnya, Tottenham sebenarnya bisa disalip lantaran kalah 0-1 atas Manchester City. Mengharapkan hasil yang sama untuk Tottenham di laga berikutnya tentu bukan perkara mudah.

Emery sendiri menyayangkan timnya harus merasakan kekalahan atas Crystal Palace. Dalam pandangan pria asal Spanyol tersebut, timnya telah melakukan dua kesalahan yang membuat lawan bisa mengantongi dua gol penentu kemenangannya.

"Pertama kami melakukan kesalahan yang tak biasanya dilakukan di kandang. Yang kedua adalah mereka menggunakan kesalahan kami untuk memberi kami hukuman, serta menampillkan performa yang seperti itu melawan kami. Mereka punya pemain bagus," tutur Emery seperti yang dikutip dari Goal.

"Pertama dari kami, kedua untuk mereka. Kami bisa saja kalah atau menang, tapi saya pikir tim telah menunjukkan konsistensinya dan satu pengecualian seperti hari Minggu lalu tak bisa membuat kami ragu ataupun kehilangan kepercayaan diri," lanjutnya.

Kekalahan tersebut mungkin membuat peluang Arsenal menyalip Tottenham semakin berat, tapi tidak dengan Chelsea yang menghuni peringkat empat. Baru-baru ini, klub asuhan Maurizio Sarri itu hanya mampu mendulang satu poin saat bertemu Burnley FC.

Pada tengah pekan ini, Chelsea tidak akan turut serta bermain karena telah mengantongi satu laga lebih. Ini akan menjadi peluang Arsenal untuk kembali masuk ke empat besar. Itulah mengapa Emery masih percaya dengan harapannya.

"Ya, [saya yakin bisa finis di empat besar]. Itu juga bergantung pada hasil tim lainnya. Semuanya tergantung kami apakah kami bisa menang. Pada hari Minggu, kami tidak menang, mungkin itu bisa terjadi di laga selanjutnya," tambahnya.

"Tergantung kami bisa menang atau tidak, tapi kami akan bermain di laga yang sulit. Kami ingin menjadi cerdas dan konsisten dalam 38 laga. Terkadang, satu hasil imbang bisa mengganggu," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: