Hal yang Tak Wajar, Ketika Liverpool Kali Ini Justru Dukung MU





AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold tak ketinggalan memberikan komentarnya terkait duel seru tengah pekan ini antara Manchester United vs Manchester City. Meski tak terlibat langsung di dalamnya, nasih Liverpool di akhir musim memang bisa jadi ditentukan di laga ini.

Ya, Liverpool memang tak terlibat langsung dalam duel di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari nanti itu. Namun hasil pertandingan tersebut bisa memengaruhi posisi tim asuhan Jurgen Klopp di papan klasemen Premier League.

Saat ini, Liverpool memang tengah memimpin klasemen sementara Premier League dengan raihan 88 poin dari 35 pertandingan. Mereka unggul dua poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua dan masih menyisakan satu pertandingan melawan MU yang akan dimainkan Kamis dini hari nanti.

Nah, menyongsong pertandingan MU vs City ini, Trent Alexander-Arnold tak memungkiri bahwa timnya berharap Manchester United bisa 'membantu' mereka. Bila MU mampu menang, maka Liverpool akan memiliki posisi yang bagus untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Ederson

Liverpool dan Manchester United selama ini telah dikenal sebagai dua musuh bebuyutan terbesar di Inggris. Keduanya adalah dua tim paling sukses di sepak bola Inggris dan persaingan keduanya telah ada sejak lama.

Sangat jarang terjadi kedua tim saling memberikan dukungan. Namun jelang duel Manchester United vs Manchester City dini hari nanti, Liverpool melakukan sesuatu yang sangat jarang terjadi itu.

Adalah Trent Alexander-Arnold yang mengungkapkan bahwa timnya akan mendukung Manchester United kali ini, ketika tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut bertemu Manchester City tengah pekan ini.

"Ini adalah salah satu hal yang lucu. Pada tahap ini, anda kadang-kadang membutuhkan dukungan dari pihak yang tak biasa. Demi ambisi dan target, kami membutuhkan tim yang bisa membantu kami agar tetap berada di jalur (juara)" ujarnya seperti dikutip dari Liverpool Echo.

"Sabtu lalu kami semua mendukung Tottenham Hotspur dan Rabu (Kamis dini hari) nanti, saya pikir kebanyakan suporter Liverpool akan menginginkan Manchester United yang menang," lanjutnya.

"Saya mungkin akan menonton pertandingan ini. Saya tak tahu apakah ada pertandingan lain yang berlangsung. Momen ini sungguh menarik. Namun anda mencoba untuk tak terlalu berharap Man City kalah," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: