MU Ramaikan Perburuan Lorenzo Insigne


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Klub Premier League, Manchester United dirumorkan ingin menambah amunisi lini serang mereka di musim panas nanti. Setan Merah berencana untuk mendatangkan Lorenzo Insigne dari Napoli.

Musim ini Manchester United bisa dikatakan tampil mengecewakan. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu gagal meraih satupun trofi dan terancam tidak bermain di Liga Champions musim depan berkat performa inkonsisten mereka sepanjang musim ini.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah mendapat mandat untuk merombak tim MU di musim panas nanti. Ia ditugaskan manajemen MU untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik agar tim mereka kembali kompetitif musim depan.

Dilansir Il Mattino, Solskjaer sudah menemukan satu kandidat yang potensial untuk lini serangnya. Ia tertarik untuk mendatangkan Lorenzo Insigne dari Napoli.

Menurut laporan tersebut, MU membidik Insigne sebagai pengganti Alexis Sanchez di sektor kiri serangan mereka.

Seperti yang sudah diketahui Winger Chile itu kabarnya akan ditendang di musim panas nanti. Ia tidak memberikan kontribusi yang meyakinkan bagi Setan Merah kendati mendapatkan bayaran paling mahal di skuat MU saat ini.

Insigne sendiri dinilai memiliki kemampuan yang tidak kalah bagus dari Sanchez. Untuk itu Solskjaer tertarik menggunakan jasanya di msuim depan.

Laporan itu juga mengklaim bahwa peluang MU untuk mengakuisisi sang winger cukup terbuka. Pasalnya Napoli tengah berencana menjual pemain Timnas Italia tersebut.

Insigne belakangan ini dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Carlo Ancelotti dan para pendukung Napoli. Untuk itu ia dirumorkan ingin cabut dari San Paolo di musim panas nanti.

Pihak Napoli dikabarkan siap melego sang winger jika United siap membayar sekitar 100 juta Euro di musim panas nanti.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: