Jalani Operasi Lutut, Musim Khedira Berakhir Prematur


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Raksasa Serie A, Juventus harus kehilangan gelandang Sami Khedira di sisa musim ini. Pemain asal Jerman itu harus menjalani operasi pada lututnya.

Pada Februari lalu, Khedira mengalami permasalahan pada detak jantungnya. Juventus pun kemudian melakukan tes dan hasilnya, pemain 32 tahun itu harus absen selama sebulan.

Khedira pun sudah sempat tampil kembali sejak awal April kemarin, tepatnya dalam laga Serie A versus AC Milan dan leg pertama perempat final Liga Champions kontra Ajax Amsterdam.

Kini lewat akun Twitter pribadinya, Khedira mengkonfirmasi bahwa dirinya akan menjalani operasi pada lututnya dan tak akan bisa bermain lagi di sisa musim ini.

"Setelah empat bulan terus merasakan sakit pada lutut saya -kadang beberapa hari terasa lebih buruk daripada hari lainnya- saya sudah memutuskan untuk menjalani operasi, mengobatinya dan pulih sepenuhnya. Operasi rencananya akan dilakukan dalam dua pekan ke depan," ujar Khedira.

"Fokus saya sepenuhnya adalah kembali dalam kondisi 100 persen untuk awal musim depan. Saya sudah tak sabar untuk berjuang lagi agar meraih target kami musim depan," tambahnya.

Khedira digaet Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2015 silam dengan status bebas transfer alias gratis. Ia pun langsung menjadi andalan di lini tengah Bianconeri.

Sejauh ini Khedira sudah tampil sebanyak 126 kali berseragam Juventus dengan menyumbang total 21 gol di semua kompetisi.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: