Soal Kritikan Pedas Roy Keane, Begini Tanggapan Solskjaer


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan respon terkait kritikan keras Roy Keane kepada timnya baru-baru ini. Solskjaer sependapat dengan Keane bahwa timnya harus segera berbenah dalam waktu dekat.

Tren kekalahan Manchester United kembali berlanjut dini hari tadi. Setan Merah kembali tumbang di tangan Manchester City dengan skor 2-0.

Usai kekalahan tersebut, legenda MU Roy Keane marah besar. Ia menyebut para pemain MU saat ini tidak layak mengenakan seragam MU dan mereka dinilai sengaja bermain buruk agar pelatih mereka dipecat.

Menanggapi kritikan pedas mantan rekan setimnya, begini respon yang diberikan Solskjaer. "Saya selalu memiliki hubungan yang sangat baik dengan Roy," buka Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Solskjaer mengakui bahwa apa yang dikatakan Keane tersebut memang benar adanya, dan ia menyadari bahwa timnya saat ini tertinggal jauh dari Manchester City.

"Saya selalu menghargai opini yang diberikan Roy. Kami bermain bersama untuk bertahun-tahun lamanya."

"Dia adalah pendukung setia Manchester United, dan ia juga sama terlukanya dengan semua pendukung MU lainnya bahwa faktanya kami masih tertinggal jauh dari City saat ini."

Solskjaer berjanji bahwa ia tidak akan membiarkan situasi ini terus berjalan di mana ia akan mencoba membenahi permainan MU di sesi pra musim nanti.

"Ini adalah tugas saya bahwa saat pra musim nanti tim ini sudah memiliki karakter yang tepat di seluruh pemain kami. Kami tidak boleh membiarkan situasi saat ini terus berlanjut."

"Manchester United selalu menjadi sorotan, kami selalu menjadi tajuk berita di mana-mana. Saya harus memastikan tim ini bekerja keras setiap hari seperti yang mereka lakukan hari ini, karena itulah tugas mereka." tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: