MU Dibantai Everton, Solskjaer Langsung Banjir Kritikan


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Kekalahan Manchester United atas Everton dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (21/4) tadi bisa dibilang memalukan. Tak ayal, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih harus panen kritikan atas torehan buruk tersebut.

Bermain di Goodison Park, Manchester United membawa misi meraih poin penuh agar bisa merangsek masuk ke empat besar. Sayang yang terjadi malah sebaliknya, Everton menggasak Paul Pogba dkk dengan empat gol sekaligus tanpa balas.

Hasil tersebut menambah panjang rentetan hasil buruk yang dituai oleh Manchester United. Dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dan sisanya berujung pada kekalahan.

Kekalahan atas Everton seolah menjadi puncak kesabaran publik terhadap Solskjaer. Serangkaian keraguan mulai tertuju pada pelatih asal Norwegia tersebut. Bahkan tak sedikit yang datang dari sosok legenda klub.

Salah satunya terlontar dari mulut Paul Ince, yang pernah membela MU di awal era 90'-an. Setelah melihat laga tersebut. ia jadi ragu akan kualitas Solskjaer sebagai sosok yang tepat untuk Manchester United saat ini.

"Cara Man United tampil sekarang, anda harus mempertanyakan apakah Ole Gunnar Solskjaer adalah sosok yang tepat?" tutur Ince seperti yang dikutip dari Express.

Kritikan yang lebih pedas terlontar dari mulut Louis Saha. Mantan striker yang menyumbangkan 42 gol dari 124 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United itu menganggap performa bekas klubnya sangatlah menjijikan.

"Ini menjijikan, penampilan yang sangat buruk," ujar Saha. "Sikap adalah apa yang kami bicarakan sebelumnya, anda bisa melihat kaki-kaki yang berat, bukan sikap yang buruk saat sesuatu berjalan buruk," tambahnya.

"Anda merasa bahwa tak ada respon langsung, agresifitas tidak ada. Tekanan mungkin cuma setengah. Sebagai penggemar Manchester United, saya tak paham dengan apa yang saya lihat," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: