Moyes Prediksi MU Gagal Finis Empat Besar


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Mantan manajer Manchester United, David Moyes memprediksi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bakal gagal mewujudkan ambisi mereka untuk finis di empat besar klasemen Premier League musim ini.

United baru saja menelan kekalahan 0-4 ketika melawat ke markas Everton akhir pekan kemarin. Hasil ini membuat Setan Merah kini masih menduduki peringkat enam dengan poin 64, tertinggal dua angka dari Chelsea dan Arsenal yang berada di atas mereka.

United menyisakan empat laga terakhir, dua di antaranya merupakan bigmatch. Tengah pekan ini Paul Pogba cs bakal menghadapi Manchester City sebelum pada akhir pekan menjamu Chelsea.

Dengan melihat jadwal relatif berat yang dihadapi United, Moyes pun meyakini bahwa klub yang bermarkas di Old Trafford itu tak akan masuk empat besar di akhir musim.

"Saya rasa yang gagal finis empat besar adalah Manchester United untuk saat ini," ujar Moyes kepada Flow Sports.

"Jika saya ditekan saya mungkin akan menjagokan Arsenal, saya rasa mereka mungkin akan berhasil dengan sisa laga yang mereka miliki. Namun saya tak yakin karena Arsenal juga tak konsisten," tambahnya.

Di antara keempat tim yang tengah bersaing memperebutkan dua tempat tersisa, Moyes menjagokan Arsenal dan Chelsea. Meski demikian, sosok asal Skotlandia itu sama sekali tak menyinggung peluang Tottenham Hotspur.

"Saya rasa Chelsea akan berhasil [finis empat besar] tapi saya tak tahu jika mereka lebih menargetkan masuk final Liga Europa, mencoba lolos dan memenanginya sebagai jalan masuk ke Liga Champions," tutur Moyes.

"Arsenal tampil bagus, tapi itu juga yang kita katakan soal United, karena dalam tiga bulan terakhir, mereka tampil bagus," ucap Moyes.

"Saya rasa sangat sulit untuk diprediksi. Namun saya pikir Arsenal mungkin menjadi tim yang berhasil finis empat besar," tukasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: