Real Madrid Batal Rekrut Paul Pogba?


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Impian Paul Pogba untuk pindah ke Real Madrid di musim panas nanti mendapatkan kendala baru. Tim Ibukota Spanyol itu dikabarkan mulai mundur perlahan untuk merekrut sang gelandang.

Pogba mulai ramai diberitakan akan pindah ke Real Madrid dalam tiga minggu terakhir. Semua itu bermula ketika sang gelandang menyebut bahwa Los Blancos adalah klub idamannya dan ia tertarik untuk pindah ke sana suatu hari nanti.

Spekulasi itu semakin liar setelah Zinedine Zidane menanggapi pernyataan Pogba tersebut. Zidane menyebut pemain Timnas Prancis itu adalah pemain yang unik dan ia tertarik untuk melatihnya, sehingga banyak rumor menyebut Madrid sudah mulai melakukan pendekatan terhadap Pogba.

Namun menurut laporan yang diturunkan Marca, Real Madrid masih belum melakukan proses negosiasi dengan Pogba. Mereka bahkan mulai ragu untuk mendekati sang gelandang di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Real Madrid mulai mundur perlahan dari usaha perekrutan Pogba karena performa sang gelandang yang mulai menurun.

Pogba sendiri sempat menjadi tajuk pemberitaan dalam tiga bulan terakhir. Ia menjadi sosok pahlawan super di tim utama MU di mana ia membuat banyak gol dan assist bagi Setan Merah di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer.

Namun dalam 30 hari ke belakang, performa Pogba ini menurun drastis. Ia tidak mampu berbuat apa-apa saat MU dibekuk Barcelona dengan skor 3-0, dan dari situ manajemen Madrid mulai mempertanyakan kemampuan Pogba.

Manajemen Madrid sendiri dikabarkan masih akan aktif memantau perkembangan Pogba di akhir musim nanti. Namun mereka juga sudah mempersiapkan kandidat pengganti sang gelandang.

Manajemen El Real berencana melancarkan rencana lama mereka untuk merekrut Christian Eriksen. Mereka menilai sang gelandang sudah terbukti mampu bermain dengan konsisten di level tertinggi selama beberapa tahun terakhir.

Untuk itu jika performa Pogba tidak kunjung membaik, maka mereka akan mengalihkan fokus mereka untuk merekrut Eriksen di musim panas nanti.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: