Kekalahan di Keiv Buat Liverpool Semakin Kuat


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Bek Liverpool, Andrew Robertson mengaku cukup optimis timnya bisa kembali menjejakkan kaki di Final Liga Champions musim ini. Robertson menilai timnya sudah belajar banyak dari kekalahan mereka di Kiev tahun lalu.

Musim lalu, Liverpool gagal mewujudkan mimpi mereka untuk meraih trofi Liga Champions. Berhasil menembus partai Final Liga Champions di Kiev, The Reds harus melepaskan mimpinya usai dikalahkan oleh Real Madrid di partai puncak tersebut.

Musim ini Liverpool kembali menunjukkan progress yang bagus di Liga Champions. Saat ini mereka hanya perlu melewati hadangan Barcelona untuk lolos kembali ke partai Final Liga Champions musim ini.

Robertson percaya bahwa timnya bisa melaju jauh di Liga Champions musim ini berkat kekalahan di Kiev. "Tentu saja kami sangat kecewa dengan apa yang terjadi di Kiev," buka Robertson kepada situs resmi UEFA.

Robertson percaya bahwa kekalahan di Kiev itu tidak hanya bisa diratapi oleh Liverpool. Ia menyebut timnya akhirnya belajar banyak dari kekalahan itu dan kekalahan itu ia nilai membuat Liverpool semakin kuat.

"Kami memang kecewa kalah di pertandingan itu, namun kami menggunakan kekalahan itu sebagai modal kami di musim ini."

"Biasanya kebanyakan tim akan terpukul usai kalah di final dan itu membuat mereka tidak menjalani musim yang baik di tahun berikutnya. Namun bagi kami efeknya terbalik, di mana kami berhasil membawa permainan kami di level yang tertinggi."


Robertson juga enggan membebani timnya bahwa mereka harus memenangkan trofi Liga Champions atau trofi Premier League musim ini.

Robertson percaya bahwa timnya sudah bisa dikatakan sukses dengan apa yang mereka lakukan sepanjang musim ini, terlepas mereka memenangkan trofi juara tau tidak.

"Entah kami akan mengakhiri musim ini dengan trofi atau tidak, kita belum tahu akan hal itu. Namun saya rasa apa yang sudah kami lakukan musim ini sudah sangat positif." tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: