Selebrasi Mengundang Kontroversi, Legenda Barcelona: Coutinho Salah!


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Selebrasi yang dilakukan penggawa Barcelona, Philippe Coutinho, kala menghadapi Manchester United mendapat tanggapan negatif dari legenda Barcelona, Rivaldo. Ia menganggap tindakan yang dilakukan oleh kompatriotnya tersebut salah.

Coutinho turut menyumbangkan namanya di papan skor kala timnya menghadapi Manchester United dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4) kemarin. Berkat itu, Barcelona pun keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-0.

Dengan demikian, Barcelona pun dinyatakan lolos ke babak semi-final dan tinggal menanti lawannya, antara Liverpool atau FC Porto. Kedua tim baru akan bermain pada hari Kamis (18/4) dini hari nanti di markas Porto, Estadio do Dragao.

Seperti biasanya, Coutinho melakukan selebrasi usai mencetak gol apik yang berasal dari tembakan jarak jauh. Namun selebrasi itu justru mengundang kontroversi dan tanggapan negatif dari berbagai kalangan, salah satunya Rivaldo.

Kala itu, Coutinho menghadapi para penggemar, menutup telinganya dengan jari lalu menutup mata. Gestur tersebut bermakna bahwa dirinya tidak ingin mendengar omongan fans yang menganggap permainannya inkonsiten pada musim ini.

"Itu bukan gestur yang bagus. Dia mencetak gol yang hebat, tapi tak pernah bagus melakukan hal seperti itu kepada fans. Suporter mengkritik dia karena mereka tahu bahwa dia harus memberikan yang lebih," tutur Rivaldo kepada Marca.

"Saya tak tahu apa yang terjadi selama sepekan ini, apa yang dia baca di surat kabat atau saksikan di televisi, tapi anda harus terus berlatih, memikirkan soal pertandingan berikutnya dan mencetak gol. Jika ia mencetak gol, semuanya akan berubah," lanjutnya.

Belakangan ini, berbagai laporan menyebutkan bahwa Coutinho mungkin akan meninggalkan Barcelona pada musim panas nanti. Salah satunya klub yang disebut-sebut sebagai tujuannya adalah Manchester United.

Melihat situasi tersebut, Rivaldo memberikan saran kepada mantan penggawa Liverpool itu untuk bertahan. Sebab katanya, di luar sana, sudah tidak ada klub lagi yang pantas untuk dijadikan tempat untuk berlabuh.

"Dia adalah pemain hebat yang tak boleh pergi tanpa meraih kesuksesan di Barcelona, karena semuanya belum berjalan dengan baik saat ini," tambahnya.

"Bermain untuk Barcelona itu impresif, mereka sedang berada di Liga Champions, semuanya membicarakan soal tim ini. Anda tak akan menemukan klub lain seperti ini di dunia," imbuhnya lagi.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: