Gareth Bale Ditegaskan Tak Ingin Hijrah dari Real Madrid


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Rumor bahwa Gareth Bale akan pindah dari Real Madrid terus berhembus dan kian kencang. Namun, pihak Garet Bale pun terus memberi penegasan jika mereka tidak punya rencana pindah dari Real Madrid.

Gareth Bale mulai disebut akan pindah dari Real Madrid sejak kedatangan Zinedine Zidane kembali. Pada era kedua sebagai pelatih Real Madrid, Zidane tak lagi memberikan banyak kesempatan bermain untuk Bale.

Jarangnya Gareth Bale mendapat kesempatan bermain memicu kabar bahwa dia sudah tidak masuk dalam rencana Zidane. Kondisi pun diperparah dengan kebugaran Bale yang belum juga mencapai level terbaiknya. Bale masih sering cedera pada musim 2018/19

Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, diyakini tidak punya niatan untuk membawa sang klien pindah dari Real Madrid. Apalagi, Gareth Bale juga masih merasa bahagia bermain untuk Los Blancos. Meskipun belakangan tak jadi pilihan utama.

Menurut Le Sexta, Jonathan Barnett merasa yakin bahwa Gareth Bale masih punya masa depan dengan Real Madrid. Bahkan, dia disebut meminta pihak Real Madrid tidak melepas Gareth Bale atau menjualnya ke klub lain pada musim panas mendatang.

Gareth Bale sendiri saat ini disebut jadi bidikan sejumlah klub. Ada mantan klubnya, Tottenham Hotspur, yang siap menampungnya. Hanya saja, rencana ini bakal terkendala gaji Bale yang sangat tinggi.

Sempat ada minat dari Manchester United pada pemain berusia 29 tahun. Hanya saja, itu terjadi pada era kepelatihan Jose Mourinho. Ole Gunnar Solksjaer disebut tidak begitu tertarik dengan sosok Bale

Selain cedera, Gareth Bale dilaporkan oleh media Spanyol memiliki banyak problem yang membuatnya gagal bersinar di Real Madrid. Salah satunya adalah masalah adaptasi dengan kultur Spanyol yang tidak kunjung dilakukan oleh pemain asal Wales tersebut.

Gareth Bale sempat dikabarkan tak kunjung menguasai bahasa Spanyol untuk memudahkannya berkomunikasi dengan pemain lain. Hal ini membuat Gareht Bale tidak bisa terintegrasi dengan baik dengan skuat Real Madrid.

Baru-baru ini, Gareth Bale juga disebut mangkir dari sesi makan malam bersama dengan klub. Tindakan ini dikabarkan membuat beberapa pemain Real Madrid lain tidak senang dengan sikap Gareth Bale.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: