Ole Gunnar Solskjaer: Saya Tepat Untuk Manchester United



AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Ole Gunnar Solskjaer yakin dirinya adalah orang yang tepat untuk memimpin Manchester United, tetapi mengakui bahwa keputusan akhir tidak ada di tangannya.

Manajer Norwegia itu baru menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun pada bulan lalu. Dia membawa The Red Devils naik daun setelah pemecatan Jose Mourinho.

Baru-baru ini, segala justru berjalan ke arah yang sebaliknya, berpuncak pada kekalahan 4-0 dari Everton yang merupakan kekalahan keempat dalam lima laga. Tak heran, masa depan Solskjaer dipertanyakan.

Ketika ditanya apakah dirinya merupakan sosok yang tepat untuk United, dia menjawab: "Yah, saya ingin mengatakan ya, tetapi keputusan tak ada di tangan saya."

"Tentu saja saya yakin dengan tim saya dan diri saya sendiri dan bahwa saya akan siap untuk menghadapi tantangan ini. Saya tahu ini adalah tantangan besar dan itulah sebabnya saya menerima tawaran ini. "

Solskjaer sekarang akan menghadapi pekan krusial dalam upayanya untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan. United harus menghadapi Manchester City, yang juga membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan keunggulan mereka dalam perburuan gelar, dan Chelsea yang duduk di urutan keempat, unggul tiga poin dari United di urutan keenam.

Dia menambahkan: “Saya datang ke sini dan berkata saya akan menikmati setiap detiknya. Saya tidak suka kalah, tetapi ini adalah tantangan besar dan itu adalah tantangan yang dimiliki semua manajer di klub ini.

"Ketika Anda mengalami hasil yang buruk, Anda harus cukup percaya diri untuk mengatakan ini adalah cara kami dan kami membangun rencana ke depan. Saya yakin pada tim saya dan diri saya untuk menghadapi tantangan ini," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: